Film Crime Thriller Project Wolf Hunting Resmi Diundang ke L'etrange Film Festival & the Fantastic Fest

Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:00
Koreanfilm

Film genre crime thriller, Project Wolf Hunting resmi diundang ke L'etrange Film Festival & the Fantastic Fest di Amerika Serikat.

HAI-Online.com - Film bergenre thriller campur crime, Project Wolf Hunting (2022) resmi diundang ke dalam L'etrange Film Festival & the Fantastic Fest di Amerika Serikat.

Setelah sebelumnya resmi diundang ke Midnight Madness dalam Festival Film Internasional Toronto ke 47, kabar baik datang silih berganti.

Salah satunya, L'etrange Film Festival & the Fantastic Fest ini yang digelar mulai 6 - 18 September di 2022 ini.

Pada 2018, The Spy Gone North berhasil menyapu bersih Grand Prix dan Audience Awards dalam kategori kompetisi.

Programmer, Marc Troonen menyebut, film Project Wolf Hunting ini merupakan film kasar yang rasanya seperti roller coaster yang membawa adrenalin.

“Alur filmnya berjalan begitu saja kayak nggak ada hari esok. Penonton bakal teriak kegirangan ketika menonton filmnya,” ucapnya dikutip dari laman koreanfilm pada Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Choi Woo Shik, Son Suk Ku, & Lee Hee Joon Dikonfirmasi Bakal Main Series Thriller Netflix Murder DIEary

Selain itu, U.S. Fantastic Fest dianggap jadi salah satu festival film bergenre terbaik di Amerika Utara dan bakal digelar mulai 22 - 29 September mendatang.

The Age of Shadows juga turut diundang ke dalam kategori kompetisi aksi dan memenangkan penghargaan Best Picture di 2016.

Programmer lainnya, Annick Mahnert juga mengungkapkan, Project Wolf Hunting ini menunjukkan serunya membuka genre baru dalam perfilman Korea.

“Ini adalah pesta yang gila dan bikin lo semangat,” pungkasnya sambil menjelaskan undangan tersebut.

Dirilis di Korea pada 28 September mendatang, Project Wolf Hunting ini menceritakan tentang kisah detektif yang harus mengangkut penjahat keji dari Pasifik ke Korea. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya