Wow, Gokil! Fans Israel Pecahkan Rekor Kamehameha Terbanyak di Dunia!

Selasa, 23 Agustus 2022 | 08:00
Dragon Ball Z: Broly Second Coming

Fans Israel pecahkan rekor kamehameha dengan jumlah orang terbanyak di dunia!

HAI-ONLINE.COM – Dengan film Dragon Ball Super: Super Hero yang mulai rilis di berbagai belahan dunia, fans di Israel merayakan film terbaru ini dengan bersatu memecahkan rekor Kamehameha terbanyak dalam waktu bersamaan!

Nggak bisa lo pungkiri, franchise Dragon Ball emang menjadi salah satu anime paling populer sepanjang masa dan fans di seluruh dunia sudah menanti-nanti kehadiran film terbaru ini.

‘Dragon Ball Super: Super Hero’ mengobati kerinduan fans yang udah selama 4 tahun nggak nonton serial anime atau pun filmnya semenjak ‘Dragon Ball Super: Broly’.

Baca Juga: Sukses Tayang di Amerika, Dragon Ball Super: Super Hero Tayang Agustus ini di Indonesia!

Menurut laporan The Jerusalem Post, sekitar 974 partisipan berkumpul di bioskop Central City, Israel untuk screening spesial ‘Dragon Ball Super: Super Hero’.

Dipimpin oleh dubber Goku dalam bahasa Ibrani, Avi Meir dan dubber Gohan, Uri Har Lev, mereka berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh 784 orang yang berpartisipasi melakukan signature move dari Master Roshi dan Goku ini saat berada di San Diego Comic-Con 2019.

Film ini sangat dinanti-nanti karena akan berfokus pada karakter Son Gohan, sulung Son Goku dan Chichi yang dulunya sangat kuat namun sekarang menjadi lembek karena udah kehilangan semangat bertarungnya dan fokus mengejar karir akademiknya.

Kemudian, dalam film ini juga diperlihatkan pasukan Red Ribbon Army yang dihancurkan Goku bertahun-tahun lalu ternyata masih menyisakan kroni-kroninya dan masih ingin menguasai dunia!

Sadar nggak bisa melulu mengandalkan bokapnya dan Vegeta, akhirnya mau nggak mau Gohan dan Piccolo harus mengatasi masalah di bumi tanpa kehadiran duo Super Saiyan God ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya