Form Terbaru Frieza dalam Manga Dragon Ball Super Ch.87, Black Frieza!

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:15
Anime Dragon Ball SUper

Frieza mendapatkan form terbarunya dalam manga Dragon Ball Super Chapter 87

HAI-ONLINE.COM – Menjadi salah satu karakter antagonis paling licik dalam manga Dragon Ball Super, Frieza kembali lagi menantang duo Saiyan terkuat, Goku dan Vegeta, kali ini dengan form terbarunya, Black Frieza!

Dalam spoiler manga Dragon Ball Super chapter 87, Goku, Vegeta, dan Granolah yang berjuang mati-matian melawan Gas yang telah meminta bantuan bola naga untuk menjadi yang terkuat di Universe 7 akhirnya segera menemui konklusinya!

Tiba-tiba sosok penjahat ikonik Dragon Ball, Frieza muncul dan langsung memusnahkan Gas yang telah menua karena permintaannya menjadi yang terkuat di Universe 7 memiliki konsekuensi membuat umurnya berkurang drastis.

Baca Juga: Dragon Ball Super Chapter 84, Kembalinya Saiyan Pride Goku dan Vegeta!

Dua Saiyan musuh bebuyutan Frieza pun bingung mengapa bisa ia membunuh Gas yang telah menjadi petarung terkuat di alam semesta!

Sang Emperor kemudian menjawab kalo dia saat itu sedang berlatih di Ruangan Jiwa dan Waktu, sehingga dia nggak termasuk dari bagian Universe saat permintaan Gas dikabulkan.

Selama 10 tahun di ruangan itu (10 hari di dunia nyata), Frieza berlatih dan mendapatkan bentuk baru yang ia khususkan agar nggak terus-terusan kalah dari dua Saiyan yang dibencinya itu!

Kemudian Goku bertransformasi ke bentuk terkuatnya, True Ultra Instinct dan Vegeta berubah ke mode Ultra Ego, namun dengan mudah, Black Frieza menghajar mereka!

Meskipun, manganya belum rilis, topik 'Black Frieza' menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 12 ribu cuitan membahas transformasi ini.

Bagaimana kelanjutannya? Tungguin chapter terbaru dari Dragon Ball Super yang akan tayang 2 hari lagi (20/8/2022)!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya