Dewa 19 Rilis Ulang 'Still I'm Sure We'll Love Again', Virzha: Aransemen Ahmad Dhani yang Bikin Enak!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:35
Dewa 19

Dewa 19 bersama Virzha dan Ello merilis kembali lagu 'Still I'm Sure We'll Love Again'

HAI-ONLINE.COM – Setelah Dewa 19 merilis kembali ‘Still I’m Sure We’ll Love Again’, Virzha mengungkap rahasia lagu ini kenapa bisa enak adalah karena aransemen Ahmad Dhani.

Lagu ini sebenernya sudah berusia 28 tahun dan pertama kali dirilis pada tahun 1994 dan menjadi salah satu nomor paling nge-pop di antara lagu-lagu rock di album kedua Dewa 19, ‘Format Masa Depan’.

Menurut Virzha, aransemen baru lagu ini bikinStill I’m Sure We’ll Love Againjadi tetap enak didengar

“Ya, menarik juga melihat bagi-bagi vokalnya. Aransemennya Ahmad Dhani bikin enak untuk ngebagi antara saya dan Ello,” tutur Virzha

Baca Juga: Dewa 19 Kerjaannya Daur Ulang Lagu Lama dengan Vokalis Baru, Ahmad Dhani: Niatnya Kenalin Lagu Bagus yang Nggak Terkenal

Emang ini menjadi kali pertama dua vokalis gondrong ini berduet dalam satu lagu di dapur rekaman.

“Sebelumnya kami belum pernah dipersatukan di dalam rekaman. Ini yang pertama kalinya. Saya kebagian di bagian depan, lalu Virzha mengikutinya di belakang,” ujar Ello.

Ada pun tujuan Ahmad Dhani merilis ulang lagu ini adalah untuk memperkenalkan lagu-lagu Dewa 19 yang kurang terkenal tapi bagus.

“Lagu-lagu itu kan bagus. Jadi, ketika diperkenalkan ulang ke market yang sekarang, sambutan juga ok. Memang sengaja dikasih napas baru lewat vokal Ello dan Virzha yang segar,” paparFrontman Dewa 19 ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya