Cara Baru Lawan Jerawat Pakai Bakteri Baik, Dermies Luncurkan Prebiotic Serum

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:15

Luka bekas jerawat

HAI-Online.com- Udah membersihkan kulit wajah sampai lakukan double cleansing bahkan rajin pakai obat oles, kok jerawat masih ada sih?
Tenang, nggak usah panik. Masalah kulit berjerawat itu umum dihadapi oleh kita yang tinggal di negara-negara beriklim tropis, termasuk Indonesia yang panas bisa mengakibatkan wajah kita lebih mudah berminyak dan menimbulkan jerawat.
Ada juga, jerawat yang muncul itu disebabkan faktor genetik, pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, serta stress.
Pas muncul, pastinya si jerawat dapat mengganggu penampilan dan butuh perawatan khusus. Eits, tapi jangan asal merawat dan keliru memilih skincare ya.
Cobain deh, cara baru melawan jerawat dengan menggunakan bakteri baik tumbuh di kulit kamu. Gimana caranya?
Nih, Dermies baru saja meluncurkan Dermies Prebiotic Serum, yaitu serum kesehatan kulit yang diformulasikan khusus untuk kondisi kulit berminyak dan berjerawat.

Dermies Luncurkan prebiotik serum

Seperti namanya, kandungan dalam produk untuk mengatasi kulit berjerawat adalah prebiotik aktif. Serum ini diklaim memiliki manfaat mencegah produksi minyak berlebih di wajah serta mengunci kelembaban di kulit sehingga tetap terhidrasi dan terlihat segar.
“Dermies Prebiotic Serum ini telah terbukti dapat membantu mengurangi peradangan jerawat serta membuat kulit terasa lembab dalam waktu tiga hari atau maksimal satu bulan dengan pemakaian secara rutin," klaim Olivia Afina selaku Asisten Brand Manager Dermies Skin Care.
Baca Juga: Mau Glow Up tapi Nggak Ribet? Neira Luncurkan Skincare Anti Mager yang Formulanya Satset!
Nah, jumlah prebiotik di dalam produk perawatan kulit diyakini dapat menjadi asupan untuk bakteri baik yang akan membantu sel kulit menjadi lebih sehat sehingga masalah kulit bisa teratasi.
Produk ini diungkapkan Olivia akan sangat cocok untuk para Gen Z yang sangat memperhatikan penampilan mereka, sehingga ketika memiliki kulit wajah berjerawat yang kerap membuat mereka kurang percaya diri, bisa dilawan pakai bakteri baik ini.
“Dengan mengusung campaign My Acne Hero! Bakteri Baik ini siap untuk Lawan Jerawatmu!" Kata Olivia lagi.
Menurut riset tim Dermies, seperti dijelaskan Vergina Butar-Butar selaku Head of Dermies, bahwa klaim penyembuhan jerawat dalam produknya ini dapat dibuktikan dari 68 persen pengguna Dermies Prebiotic Serum yang mengikuti uji konsumen.
"Hasilnya, sebagian besar telah berhasil mengurangi peradangan pada area yang berjerawat serta jerawatnya mengering di hari ke-3,” jelas Vergina.
Dengan kandungan Niacinamide, AHA, BHA, dan Prebiotic pada Dermies Prebiotic Serum, maka formula ini berfungsi untuk merawat keseimbangan mikrobioma alami kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak sehat dan ternutrisi.
Keunggulan lain daari Dermies Prebiotic Serum antara lain dapat menjadi skin food, di mana prebiotic berfungsi sebagai asupan atau makanan untuk kulit, agar tetap dapat menjaga keseimbangan mikrobioma. Kulit pun dapat terhidrasi, kenyal dan mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.
Produk ini juga dapat menjadi Sebum Control yang bisa membantu regenerasi sel-sel kulit mati dan mengontrol kadar sebum penyebab jerawat pada kulit.
Tentunya, serum ini menjadi Anti Acne (including Fungal Acne), yang mengatasi jenis-jenis jerawat lainnya, juga sebagai skin barrier yang dapat dijangkau semu kalangan.
Untuk pemakaian, Dermies Prebiotic Serum cukup mudah digunakan dengan cara:
1. Gunakan secara teratur pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah
sebelum menggunakan pelembap wajah,
2. Pijat lembut pada bagian wajah dan leher dengan ujung jari,
3. Gunakan bersama rangkaian produk Dermies Clear Me lainnya untuk hasil lebih maksimal.
Mau coba lawan jerawat pake kebaikan? Cobain deh. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya