Biar Nggak Ditinggal Generasi Baru, Gita Gutawa dan Ikke Nurjanah Masuk dalam Board of Directors AMI!

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37
Kompas.com/Baharudin Al Farisi

Ada nama Gita Gutawa dan Ikke Nurjanah saat pengukuhan jajaran Board of Directors Yayasan Anugerah Musik Indonesia.

HAI-ONLINE.COM -Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) Candra Darusman baru saja mengukuhkan jajaran Board of Directors (BoD) organisasi tersebut.

Beberapa nama seperti Gita Gutawa dan Ikke Nurjanahikut terlibatsebagai timinti bersama 8 orang hebat lainnya.

Bukan tanpa alasan nih, Candra Darusman mengungkapkan alasannya kenapa menarik Gita Gutawa dan Ikke Nurjanah masuk ke dalam jajaran BoD.

Baca Juga: Candra Darusman Gantikan Dwiki Dharmawan Jadi Ketua Umum AMI, Kenapa Malah Makin Tua? Ini Alasannya

"Ini ada anggota yang masih kepala dua. Dia untuk mengantisipasi AMI ke depannya. Saat ini, perkembangan teknologi sangat pesat," ujar Candra Darusman di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/8).

Dipilihnya Gita Gutawa dan Ikke Nurjanah dianggap Candra Darusman mampu membawa AMI biar lebih segar dan nggak ditinggal oleh generasi sleanjutnya.

Baca Juga: Sejumlah Musisi Datang ke Gedung DPR, Minta Batalkan Gugatan Musica Studios

"Hal ini perlu kita antisipasi dengan banyaknya generasi muda yang bertransformasi dari televisi ke ITT. Makanya, kita mengajak Gita Gutawa, Ikke Nurjanah, agar AMI tidak ditinggal generasi muda," ucap Candra Darusman melanjutkan.Selain Gita Gutawa dan Ikke Nurjanah, ada juga nama lainnya sepertiTantowi Yahya, Triawan Munaf, Dwiki Dharmawan, Iman RN Sastrosatomo, Yonathan Nugroho, David Karto, Wisnu Surjono, dan Andreas Wulur. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya