Tunjukkan Sisi Baru, ITZY Jadi Brand Ambassador Global Terbaru untuk Charles & Keith

Selasa, 09 Agustus 2022 | 16:45

Member ITZY

HAI-Online.com– Perkembangan dunia fesyen akan terus berjalan cepat untuk menampilkan lagi hal-hal baru yang siap menjadi tren outfit kekinian.
Nah, Charles & Keith jenama pilihan untuk alas kaki, tas tangan dan aksesori, mengumumkan adanya hal baru yang akan ditampilkan dalam koleksinya nanti.
Menggandeng idol grup asal Korea Selatan, ITZY resmi dijadikan anggota
keluarga besar Charles & Keith sebagai brand ambassador global terbaru.
Group K-Pop ini akan menjadi bintang dalam kampanye koleksi Fall-Winter 2022 dan menampilkan produk-produk kunci berupa tas dan sepatu Lula.
ITZY mengaku, hal ini merupakan pencapaian baru dan momen ini disebutkan juga sebagai suatu kehormatan karena mereka diperkenalkan sebagai brand ambassador global terbaru dari CHARLES & KEITH.
"Walaupun hubungan ini tergolong baru, tapi terdapat chemistry yang unik di dalamnya. Kami nggak sabar untuk menunjukkan banyak sisi baru dari kami saat tampil bersama CHARLES & KEITH di masa depan,” ungkap ITZY, yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna dalam siaran tertulisnya, pekan lalu.
Keith Wong, salah satu pendiri Jenawa yang menggandeng ITZY mengatakan grup ini merupakan perwakilan dari perempuan-perempuan generasi baru yang tidak takut untuk menjadi diri-sendiri.
"Inilah yang membuat mereka menjadi sosok-sosok yang tepat bagi keluarga besar kami dan untuk itu kami bersemangat menyambut ITZY menjadi brand ambassador global terbaru," katanya lagi.
Nah, di pemotretan kampanye Fall-Winter 2022 yang dilakukan oleh Hee June Kim, kelima personel ITZY terlihat tampil percaya diri dan kuat, tapi berkilau dengan rangkaian produk Lula yang terbuat dari bahan patent yang sangat glossy, berupa Lula Patent Belted Top Handle Bag dan Lula Patent Buckled Shoulder Bag yang terlihat serasi dengan alas kaki Lula Patent Block Heel Boots dan Lula Patent Chunky Heels Pump.
Koleksi ini bida menjadi inspirasi bagi cewek-cewek untuk tampil percaya diri ala grup idol Korea Selatan
Seperti diketahui, ITZY dikenal dengan gaya masing-masing personel yang berbeda tapi selalu tampak fashionable dan magnetis.
Pada pemotretan kampanye Fall-Winter 2022 CHARLES & KEITH merupakan sebuah perayaan kebebasan dan autentisitas, karena mereka tetap menunjukkan gaya personal masing-masing, baik saat di depan kamera maupun untuk sehari-hari.
Dikenal dengan lagu-lagu hits mereka, di antaranya adalah Dalla Dalla dan Icy, ITZY merupakan perwujudan budaya pop yang sesungguhnya: musisi, sensasi media sosial, dan panutan mode.
Grup yang tercatat memulai debutnya pada tahun 2019 ini telah memiliki satu album penuh dan beberapa album mini. Beberapa album mereka berhasil masuk ke dalam daftar Billboard 200 di Amerika Serikat, termasuk album mini terbaru Checkmate yang baru dirilis pertengahan Juli 2022.
Lewat lagu-lagu yang mereka bawakan, ITZY mengajak para penggemarnya untuk percaya diri, berusaha positif dalam menjalani hidup, dan berani mengekspresikan diri.
Menurut Ita Dwi Yulianti, Marketing Department Head CHARLES & KEITH Indonesia, hal inilah yang membuat ITZY memiliki banyak penggemar di Indonesia.
“Ditambah dengan kepribadian masing-masing personelnya yang dinamis dan gaya yang autentik, inspirasi yang mereka berikan tak hanya lewat musik tapi juga dari penampilan. Ini sangat sesuai dengan tujuan CHARLES & KEITH yang ingin merayakan para perempuan modern yang inspiratif.”
Kampanye koleksi Fall-Winter 2022 yang menampilkan ITZY secara resmi dimulai pada 16 Agustus 2022, dan koleksi ini tersedia di toko ritel dan website official store. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya