Demi Keamanan, Rusun Pengabdi Setan 2 Ditutup dan Warga Hanya Boleh Foto dari Luar!

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:46
twitter/drhaltekehalte

Rusun yang jadi lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion kini ditutup demi alasan keamanan

HAI-ONLINE.COM – Rumah susun (rusun) yang jadi lokasi syuting Pengabdi Setan 2: Communion makin rame dikunjungi sama orang-orang setelah filmnya laku keras! Namun sekarang, masyarakat nggak boleh masuk dan cuma boleh foto-foto di luar ajademi keamanan.

Melansir dari Kompas.com, koordinator sekaligus petugas keamanan rusun, Slamet mengatakan kalo semakin banyak warga yang penasaran dengan lokasi syuting salah satu film horor paling ditunggu di tahun 2022 ini.

Pengabdi Setan 2: Communion sendiri sukses keras dengan telah meraup 2 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 4 Agustus lalu.

Baca Juga: Pingin Uji Nyali di Wahana Pengabdi Setan 2: Communion? Simak Serba-serbi Berikut Ini!

Slamet menambahkan bahkan ada yang berani datang ke rusun pas malem, wow!

“Rame banget. Malem aja orang-orang ada yang dateng,” kata Slamet, Senin (8/8/2022).

Saking ramenya, pihak rusun akhirnya memutuskan buat menutup rusun dan nggak memperbolehkan masyarakat umum buat masuk ke dalam karena alasan keselamatan.

“Takutnya membahayakan diri sendiri. Tetap aja takutnya ada apa-apa. Nanti penjaga atau security yang bertanggung jawab kalau ada apa-apa ya kan,” tegas Slamet.

Akhirnya, masyarakat hanya boleh berfoto di depan rusun Pengabdi Setan 2 yang terletak di belakang Pasar Sumber Artha ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya