Dikenal Ramah, Tapi Flea dan Personel Lain Red Hot Chili Peppers Nggak Suka Dimintai Foto Sama Fans. Kenapa Tuh?

Senin, 08 Agustus 2022 | 16:05
Wikimedia

Flea, bassis Red Hot Chili Peppers.

HAI-ONLINE.COM - Walau dikenal ramah banget, tapi nyatanya Flea dan personil lain Red Hot Chili Peppers nggak suka dimintai foto sama fans-nya.

Kayak yang dilansir dari Ultimate Classic Rock, seorang penggemar dengan akun Twitter @luke_vesely baru-baru ini bikin tweet tentang bassist RHCP itu, untuk mengucapkan rasa terima kasih karena bisa ngobrol bareng pentolan RHCP, Anthony Kiedis, di salah satu konser mereka.

"@flea333 terima kasih (dan AK) karena udah baik dan tulus banget mau ketemu sama kami, kalian berdua adalah sinar matahari yang begitu cerah, kalian nggak harus berhenti dan ngobrol sama kami tapi kalian ngelakuinnya dan gue harap kalian tau kalo kalian bener-bener memengaruhi hidup kami.. kami mencintaimu dan AK dengan sepenuh hati!" tulisnya dengan berbagi video singkat dari pertemuan mereka itu.

Baca Juga: Red Hot Chili Peppers Bakal Rilis Album Baru, Simak 3 Fakta Tentang Album Return of the Dream Canteen!

Dia dapet balasan yang menyiratkan kalo jarang ngelihat Kiedis ngobrol bareng penonton di konser. Dia juga bilang kalo nggak ada seorang pun di grupnya yang "meminta foto atau tanda tangan atau apa pun," dan perbedaan itulah yang mendorong Flea untuk me-retweet postingan dan komentar Luke.

"Itu karena kalian semua pada baik juga, dan kalian nggak minta foto. Kita selalu turun untuk ngobrol, minta foto itu menghancurkannya secara instan," kata Flea.

Secara alami, sentimennya itu menghasilkan banyak respon, dengan lusinan pengguna yang bereaksi secara positif dan negatif terhadap klarifikasi Flea sambil berbagi pengalaman mereka sendiri waktu ketemu kuartet itu.

Baca Juga: Setelah 20 Tahun Dirilis, Simak 3 Fakta Album By The Way Red Hot Chili Peppers!

Flea kemudian ngasih insight yang lebih dalam di balik posisinya waktu ditanya oleh salah seorang netizen Twitter, tentang apa yang salah dengan penggemar yang meminta foto bareng.

"Nggak ada yang salah dengan itu. Tapi itu merusak percakapan yang sebenernya," jelas Flea.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya