Pasca Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Janji Nggak Akan Konsumsi Deretan Makanan Ini!

Kamis, 04 Agustus 2022 | 17:35
Instagram @ari_lasso

Ari Lasso berhasil berjuang melawan kanker limfoma

HAI-ONLINE.COM – Setelah dinyatakan bebas dari kanker limfoma yang sempat dideritanya, Ari Lasso mengumumkan kalo pengobatannya telah berakhir dan mengungkap kalo nggak akan mengonsumsi makanan-makanan ini!

Melalui unggahan di Instagram, vokalis pertama Dewa 19 ini menyatakan kalo proses operasi pelepasan chemo port-nya berjalan lancar.

"Dengan selesainya 'operasi kecil' pencopotan chemo port barusan, maka berakhir sudah rangkaian panjang pengobatanselama ini,"

Melansir dari Grid.id, musisi asal Surabaya ini berjanji nggak akan mengonsumsi minuman beralkohol, soda, makanan pedas, dan rokok.

Baca Juga: Villanya Dibilang Serem, Ahmad Dhani: Kasurnya Aja Bekas Rumah Sakit!

Nggak cuma menerapkan pola makan sehat, Ari juga rutin melakukan olahraga agar kondisinya fit kembali seperti sedia kala.

Untuk tetap menjaga semangat hidupnya, pelantun ‘Penjaga Hati’ ini mengaku sebagai manusia, ia pantang menyerah dalam menghadapi cobaan.

“Tugas manusia ya, harus berusaha, kan nggak boleh menyerah menghadapi cobaan apa pun. Cobaan kan bentuknya macem-macem, kebetulan kali ini cobaannya berupa sakit. Kita harus berjuang,” pungkas Ari Lasso.

Nah, patut ditiru sob masukan dari Mas Ari biar hidup kita semakin sehat!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya