NanoArmy Roadshow Event Datangi Kampus-kampus untuk Edukasikan Investasi Aset Digital

Senin, 01 Agustus 2022 | 17:56

Nanoarmy

HAI-Online.com- Aset digital tengah marak sekali dikembangkan, seiring dengan percepatan teknologi di Indonesia.
Nanovest sebagai salah satu dari platform manajemen aset digital, terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para investornya.
Seiring dengan itu, perusahaan fintech yang fokus di bidang investasi ini kembali menggelar rangkaian kegiatannya dalam memperkenalkan instrumen investasi digital asli tanah air, menyasar targetnya dalam skala nasional.
Bersama komunitas Nanoarmy yang diwadahi juga oleh Nanovest, kolaborasi ini menyelenggarakan acara dengan konten menarik dan menyenangkan sekaligus menjadi sarana edukasi yang berfokus pada tujuan investasi aset digital.
Baca Juga: Lulus S1 di Umur 20 Tahun, Jeane Wanggai Jadi Wisudawan Termuda ITB!
Dalam kegiatan ‘NanoArmy Roadshow Event’, acara ini menyambangi belasan kampus untuk mengedukasi peserta dan mahasiswa.
“Tingginya rasa ingin tahu masyarakat tentang manfaat berinvestasi dengan instrumen investasi digital ini, menjadi motivasi Nanovest untuk terus mengadakan kegiatan seperti ini. Dibantu dengan NanoArmy, kami berharap aset digital bukan menjadi sebuah produk yang terdengar asing oleh masyarakat Indonesia,” ujar Genta Mansyur, selaku Head of Community Nanovest dalam siaran tertulisnya, Minggu (31/7/2022).
Menurutnya, acara ini tidak cuma memperkenalkan paltform investas namun juga menerangkan manfaat dan keuntungan yang akan dapat dirasakan bagi siapa saja yang mau memulainya.
Selain terus mengedukasi, kolaborasi komunitas NanoArmy bersama Nanovest ini juga mengadakan kegiatan menarik yang berbeda di setiap kotanya.
Kamu yang tertarik menjadi salah satu peserta yang hadir, terlebih dahulu mengunduh aplikasi Nanovest dan verifikasi data diri di Nanovest KYC (Know Your Customer).
Baca Juga: Fakultas Vokasi UKI Bakal Adakan Mata Kuliah Krypto untuk Belajar Aset Digital
Lebih dari 600 pengguna baru Nanovest teregistrasi selama Roadshow berlangsung.
Nanovest juga memberikan aset awal berupa saldo senilai Rp 25.000,- kepada para peserta yang ingin langsung mempraktikkan, apa yang sudah dipelajari pada seminar investasi aset digital.
“Dalam kegiatan ini, tidak hanya sekedar menambah user baru bagi Nanovest, akan tetapi menjadi pengalaman yang baru dan unik bagi sebagian peserta yang baru pertama kali mencoba komoditas digital melalui platform Nanovest.
"Mudahnya memulai sebuah investasi, hanya dengan satu klik saja lewat aplikasi Nanovest, menjadi daya tarik bagi para peserta dalam acara ini.l," tambah Genta lagi.
Selain seminar investasi, NanoArmy juga mengadakan berbagai aktivitas yang menyenangkan seperti konser dangdut, e-sport competitions, turnamen Badminton, futsal beserta games/kuis dengan hadiah menarik dan juga kesempatan mendapatkan saldo Nanovest.
Roadshow ini akan diadakan di 18 kota besar di Indonesia yaitu, Banyuwangi, Sambas, Surabaya, Banjar, Bengkulu hingga Luwu Timur, Sulawesi Selatan.
Melanjutkan komitmen Nanovest untuk terus memberikan edukasi yang merata bagi semua kalangan di Indonesia, pihaknya bakal juga menggelar kegiatan-kegiatan yang lebih menarik nantinya yang menargetkan untuk menyambangi lebih dari 50 kampus di Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry