Aral, Andika dan Reza eks Peterpan Bawain Nirvana - Something in the Way dengan Aransemen 'Sahabat'

Selasa, 02 Agustus 2022 | 07:00
KABOBSTV

Andika eks Peterpan, Aral (Ariel), dan Reza eks Noah meng-cover lagu Nirvana, 'Something in the Way' dengan aransemen 'Sahabat'.

HAI-ONLINE.COM – Buat yang kangen dan nungguin Peterpan reunion mungkin kerinduannya bisa sedikit terobati lewat aksi Andika dan Reza yang berkolaborasi dengan Aral, yang merupakan versi boneka Ariel.

Ya, mereka membawakan lagu Nirvana ‘Something in the Way’ dengan aransemen ‘Sahabat’ dan hasilnya keren parah sob!

Lewat video berjudul ‘NIRVANA - SOMETHING IN THE WAY (COVER BY ARAL, ANDIKA x PETERPAN & REZAxNOAH)’ yang diunggah oleh channel YouTube KABOBS TV, dua mantan personel Peterpan ini berkolaborasi dengan sosok misterius bernama Aral yang tampil dalam wujud boneka wayang mirip Cepot.

Pas awal video dimulai, lo akan merasa “wah ini mah ‘Sahabat’-nya Peterpan, bukan Nirvana!”.

Baca Juga: Gandeng 9 Komedian Ternama, NOAH Rilis Video Klip Baru Di Atas Normal

Karena di awal video Andika memainkan part keyboard lagu ‘Sahabat’ dari album ‘Bintang di Surga’ yang langsung membuat kita throwback ke tahun 2004!

“Bayangkan ku menghilang,” eits salah yang bener “Underneath the bridge, tarp has sprung a leak,”

Baca Juga: Gara-gara 'The Batman', Lagu Nirvana Ini Berhasil Masuk Chart Lagi!

Yap, mereka bertiga dengan ciamik memadukan lagu yang dijadikan nama fanbase-nya ini dengan lagu yang menjadi soundtrack ‘The Batman’ ini.

“Andika, Reza nuhun yak!” ujar Aral setelah memainkan lagu ini.

Meskipun nggak menampilkan wajahnya, netizen udah tahu banget kalo sosok di balik Aral ini adalah Ariel!

Sebelum mengawinkan ‘Sahabat’ dan ‘Something in the Way’, trio ini sempat membawakan ‘Zombie di Surga’ yang merupakan penggabungan ‘Zombie’ milik The Cranberries dan title track dari album kedua Peterpan, ‘Bintang di Surga’.

Gimana menurut lo sob? Siapa yang setuju kalo nanti album baru NOAH ada unsur-unsur grunge-nya? Atau mungkin kolab bareng Navicula, Cupumanik, atau Besok Bubar gitu pasti keren!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya