Oreo Hadirkan Augmented Reality sampai F&B Merchant Spesial Buat Rayakan Serunya Ultah ke-110

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:35
SajianSedap

Press Conference ulang tahun Oreo yang ke 110.

HAI-Online.com- Siapa yang nggak kenal Oreo, biskuit nomor 1 di dunia yang merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International.
Yap, dengan iklan fenomenal diputer, dijilat terus dicelup, brand ini telah hadir di setiap momen ngemil kamu bareng teman dan keluarga di seluruh dunia selama lebih dari satu abad.
Nah, tahun ini, di usia yang ke-110, Oreo mengajak kamu untuk ikut merayakan ulang tahun dengan menghadirkan keseruan tiada henti, melalui perayaan #WishOreo110.
“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini kami ingin mengajak masyarakat dna keluarga Indonesia turut merayakan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk kami,“ ungkap Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia.
Meksi sudah seabad dan satu dekade, rupany Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di masyarakat kita.
Untuk itu, Oreo meluncurkan datunlagi produk baru varian spesial ultah yaitu “Birthday Cake Flavor". Biskuit ini punya tampilan khas Oreo namun lebih bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.
Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat momen seru kamu.
Baca Juga: Kolaborasi dengan Minions, Kemasan Khusus Mini OREO dan Cadbury Lickables Berisi Koleksi 15 Stiker dan 32 Mainan
Soal fitur AR (Augmented Reality), Oreo mau mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dimanapun mereka berada dengan cara yang seru.
“Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup semua lilin menggunakan fitur AR Oreo pada Instagram filter, mereka berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari kami,” tambah Vega.
Lebih dari itu, kemeriahan ultah Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Mengenai kolaborasi ini, Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya.
“Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” ungkap Najla.
Nggak cuma itu, Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo dari tanggal 27 Juli - 3 Agustus 2022 dan meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia.
Perayaan ulang tahun ke-110 kali ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang seru dan kemeriahannya dapat dirasakan oleh keluarga Indonesia.
“Oreo berharap untuk senantiasa menjadi bagian tak terpisahkan di setiap keseruan momen ngemil dalam keluarga, sekaligus kami juga mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk ikut merayakan rangkaian aktivitas #WishOreo110,” tutup Vega. (*)

Tag

Editor : Al Sobry