Beli Hp Terbaru, Chris Evans Malah Curhat Kangen Pake iPhone 6s

Selasa, 19 Juli 2022 | 14:23

Beli Hp Terbaru, Chris Evans Malah Curhat Kangen Pake iPhone 6s

HAI-Online.com- Ada dua hal yang dikangenin aktorChris Evans , pertama jadi Captain America lagi, kedua pakai iPhone 6s jadul miliknya.
Yap, belum lama ini, Chris Evans memposting sesuatu gambar yang membangkitkan kenangannya. Dia mengunggah sebuah foto berisi dua smartphone berwarna hitam di akun Instagramnya pada akhir Juni lalu.
Nah, keduanya itu adalah gambar ponsel keluaran Apple yakni hp jadulnya iPhone 6s dan yang terbaru iPhone 12 pro.
Baca Juga: Jalan Nggak Mulus iPhone Pas Awal Dirilis 15 Tahun Lalu, Diremehkan Sampai Diketawain Kompetitor
Meski bermaksud sedikit pamer, ternyata aktor berusia 41 tahun itu masih belom move on dari hp jadulnya. Ibarat punya pacar bru tapi kenangan eks masih melekat dalam benaknya, persis makna lagu Glimpse ofUs milik Joji yang viral.
Eniwei, meski udah salam perpisahan sama HP jadulnya, ternyata caption Evans tetap merindukan tombol beranda di iPhone 6s-nya.
Untuk diketahui, Chris Evans mengklaim kalo selama tujuh tahun terakhir dia menjadi aktor dengan bayaran mahal, di nggak pernah tuh ada keinginan mengganti hp baru-nya.
Hanya karena aturan baru penggunanaa iOs, Chris Evans mengalah untuk membeli yang terbaru dari seri iPhone.
Selain itu, Evans juga menulis pada caption-nya bahwa kondisiiPhone 6s-nya juga sudah betul-betul usang danbaterainya sudah bocor.
Maka dari itu, pada unggahan tersebut Evans memindahkan data ponsel lama untuk ponsel barunya sambil tetap mengisi daya baterainya untuk jaga-jaga agar tidak mati mendadak dan data terkirim seluruhnya.
"Saya nggak bakal melewatkan pertempuran malam mencoba untuk mendapatkan kamu mengisi (baterai.red). Atau meski gambar kamu kasar. Atau tiba-tiba kamu drop dari baterai 100 persen, menjadi 15 persen, sampe benar-benar mati dalam hitungan menit. Itu adalah perjalanan yang liar, bro," katanya mengenang si iPhone 6s.

Dengan kenangan itu, agaknya Evans masih percayaponsel lawasnya sudah banyak memberikan kemudahan.

Pengisi suara Buzz Lightyear itu merasa hp terbarunya belum membuat nyaman digunakan sehari-hari.

Baca Juga: Baru Jadi Striker Borussia Dortmund, Sebastian Haller Divonis Kena Tumor Testis

Selain mengeluh soal bobot ponsel terbaru yang katanya terlalu berat, sampai-sampai Evans mengaku harus menahan ponsel barunya menggunakan jari kelingkingnya fan meski berperan sebagai manusia kuat, dia ternyata kelelahan juga kalo lagi lama memakai hp-nya

Nggak cuma itu, kepadaVariety, Minggu (17/7/2022) Chris Evans menyampaikan keluhan lagi soal hp barunya.

Dalam wawancara bersamaCollidermelalui iMore Evans bilang ada yang kurang pada iPhone 12 pro karena dia tidak ada tombol 'home'.

Tahukah kamu, tombol 'home' memang menjadi ciri khas iPhone 6S. Tombol tersebut berfungsi untuk mengembalikan layar ponsel ke menu utama dan membuka kunci layar menggunakan fitur sidik jari.

Apple mengganti tombol tersebut dengan sensor taptic dimulai dari seri iPhone 7. Kemudian tombol tersebut hilang sepenuhnya setelah iPhone X dirilis. Pantesan iPhone 6s bikin Evans kangen, ada tombol Home-nya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya