Ini Fitur Mobil Chevrolet Impala Milik Kobe Bryant yang Terjual Miliaran Rupiah!

Kamis, 07 Juli 2022 | 08:30
topspeed.com

Mobil Chevrolet Impala 1963 milik mendiang Kobe Bryant

HAI Online.com- Banyak barang peninggalan Kobe Bryant yang dilelang setelah kepergiannya pada tahun 2020 lalu. Misalnya sebuahmobilChevrolet Impala 1963 milik Kobe Bryant yang dilelang pada akhir bulan Januari 2021.
Dilansir dari The Sports Rush, Chevrolet Impala ini terjual dengan harga mencapai 221.000 dollar AS atau setara Rp3,3 miliar.
Baca Juga: Jersey Rookie Milik Kobe Bryant Berhasil Terjual Seharga Rp39,4 Miliar

Harga ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga pasaran Chevrolet yang berkisar antara 44.000-85.000 dollar AS atau kurang lebih Rp600juta-1,3 miliar.

Tapi seperti apa sih mobil Chevrolet Kobe Bryant ini?

topspeed.com

Bagian mesin Chevrolet Impala Kobe Bryant.

Ada beberapa fitur eksklusif yang sudahdimodifikasi ke dalam mobil Chevrolet Kobe Bryant. Misalnya, mobil ini sudah menggunakan sistem hidrolik yang canggih, cat khusus, dan mesin yang dibangun ulang.

Chevrolet ini juga merombak bagian mesin V8 5.400 cc yang sepenuhnya dibangun kembali. Mesin itu kini menerapkan knalpot ganda glasspack.Tentunya dengan rem depan yang diubah dari rem tromol menjadi cakram hidrolik.

topspeed.com

Interior dan dasbor Chevrolet Impala Kobe Bryant.

Baca Juga: Hadiah Dari Kobe Bryant, Sneaker Adidas Bersejarah LeBron James Ini Dilelang

Untuk bagian interiornya, mobil ini didominasi oleh warna putih dengan nuansaroyal blue.

Kabarnya yang paling mengejutkan adalah beberapa butir kristal Swarovski ikut ditanamkan di beberapa bagian seperti dasbor dan pada jok kulit putih mobil tersebut.

topspeed.com

Bagian bagasi Chevrolet Impala Kobe Bryant.

Untuk audionya sendiri, Chevrolet ini menggunakan amplifier Sony serta beberapa speaker dan subwoofer. Dengan audio yang mumpuni, sistem hidrolik, dan warna cat yang menawan adalah ciri khas gaya lowrider.

Wah pantes aja ya mobil Chevrolet Impala peninggalan Kobe Bryant ini terjual dengan harga fantastis!

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya