Padi Reborn Jadi Band Penutup di Hari Kedua Prambanan Jazz 2022

Minggu, 03 Juli 2022 | 11:05
instagram/prambananjazz

Padi Reborn jadi band penutup untuk hari kedua Prambanan Jazz Festival 2022.

HAI-Online.com-Grup legendaris, Padi Reborn, jadi band penutup untuk hari kedua Prambanan Jazz Festival 2022. Ditemani para penggemarnya, Padi Reborn menggetarkan panggung dengan lagu-lagu hitsnya.

Lagu 'Mahadewi' jadi lagu pembuka yang dibawakan Padi Reborn. Tanpa jeda, langsung disusul dengan lagu 'Semua Tak Sama'.Setelah lagu kedua, Padi Reborn mengambil jeda untuk menyapa para penggemarnya.

"Izinkan saya menyapa Sobat Prambanan Jazz yang menonton online juga ada 7500 orang yang duduk manis malam ini di candi Prambanan," ucap vokalis Padi Reborn, Fadly.

"Dan malam ini kita berada di tempat yang indah dan legendaris, suasananya juga syahdu, kita ciptakan momen ini menjadi sesuatu yang indah," imbuhnya disusul dengan memainkan lagu 'Sesuatu Yang Indah'.

Baca Juga: Kunto Aji Sembuhkan Para Penggemarnya dengan Album Mantra Mantra di Prambanan Jazz 2022

Malam itu nggak cuma yang muda-muda aja yang ikut nyanyi, tapi Sobat Padi yang sudahtua juga datang bersama keluarga untuk menyaksikan band asal Surabaya itu.

Sayangnya, ada dua personil Padi Reborn yang digantikan oleh pemain aditional. Drummer muda Iqbal (drumNDRUM) mengisi di bangku drum dan Fajar Adi Nugroho (Gugun Blues Shelter) mengisi bagianbass.

Meskipun tampil tanpa Yoyo (drum) dan Rindra (bass), penampilan Padi Reborn tetep gokil dan memukaupara penggemarnya. Malam itu Padi Reborn mainkan sekitar 9 lagu hits lainnya seperti 'Seperti Kekasihku', 'Menanti Sebuah Jawaban', dan 'Harmoni'.

Dengan lagu 'Sobat', Padi Reborn menutup hari kedua Prambanan Jazz Festival 2022 dengan sing a long bersama para Sobat.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya