HAI-Online.com- Meramaikan film terbaru Minions 2: The Rise of Gru, Mini OREO dan Cadbury Lickables sebagai brand unggulan dari Mondelez Indonesia, berkolaborasi dengan pemilik IP makhluk kuning menggemaskna itu dengan menghadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions.
Dua produk makanan ringan yang berkualitas bagi anak-anak dan keluarga ini sengaja mengangkat tematik Minions untuk membuat kegiatan ngemil semakin seru dan juga hangat.
“Berkolaborasi dengan Minions, Mini OREO dan Cadbury Lickables meluncurkan kemasan edisi khusus bertematik karakter Minions 2: The Rise of Gru yang dilengkapi dengan bonus berupa stiker dan mainan menarik di balik kemasannya," ujar Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesia di acara peluncuran di Cineplex Pejaten Village Mall, Jakarta pada Selasa (28/6/2022) siang.
Menurut Maggie, hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk Empower People to Snack Right, Mondelez International senantiasa berupaya memahami kebiasaan ngemil masyarakat Indonesia sehingga dapat menghadirkan camilan yang tepat, di waktu yang tepat, dan membuatnya dengan cara yang tepat pula.
Dengan mengedepankan semangat inovasi guna menghadirkan produk-produk terbaik yang bisa dinikmati oleh setiap anggota keluarga, dua kemasan ini diharapkan dapat mendorong konsumen anak mengasah sisi eksplorasi mereka sehingga menciptakan momen main yang semakin seru bersama keluarga.
"Inovasi yang hadirkan oleh Mini OREO dan Cadbury Lickables dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia sehingga diharapkan kolaborasi ini bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan bagi mereka,” jelas Maggie lagi.
Nah kemasan camilan cokelat dan biskuit oreo ini menawarkan nilai eksklusif, Mini OREO Pouch mislanya akan menghadirkan 9 desain kemasan edisi khusus bertema karakter Minions dan pada Mini OREO Cup terdapat 15 desain stiker lucu di seluruh varian rasa.
Sementara, kemasan Cadbury Lickables akan menghadirkan juga desain tampilan edisi khusus bertema karakter Minions, dilengkapi total 31 mainan menarik di balik kemasan, terdiri dari 8 jenis mainan dengan 4-6 desain yang berbeda.
“Aku udah punya empat jadi masih banyak yang harus dikoleksi lagi, soalnya minions ini kesuakaan anak-anak," kata Tya Ariestya selaku Mom Influencer yang turut gembira adanya produk ini untuk menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, sambil kegiatan ngemil.
Menurutnya, Mini OREO selalu menjadi produk makanan ringan andalan yang mampu membuat momen ngemil bersama di keluarga.
Kompak dengan Tya, Sabai Dieter selaku Mom Influencer juga mengungkapkan, bukan cuma mengedepankan desain dan hadiaj namun rasa camilan juga penting sebagai preferensi makanan ringan keluarga.
“Ketika memilih produk makanan ringan tentu saya akan memilih produk yang tak hanya berkualitas namun juga memberikan nilai lebih bagi keluarga. Dengan perpaduan coklat berkualitas yang lembut dan susu menjadikan Cadbury sebagai salah satu brand coklat favorit keluarga Indonesia. Kini dengan hadirnya kolaborasi Cadbury Lickables bersama Minions semakin mendorong anak saya lebih bereksplorasi dengan cara yang menyenangkan bagi mereka melalui kemasan dan beragam mainannya yang unik,” ujar Sabai.
Selain menawarkan kemasan edisi khusus Minions dengan stiker dan mainan dalam kemasan, Mini OREO dan Cadbury Lickables juga turut menggandeng Cinepolis untuk menghadirkan menu paket Mini OREO, Cadbury Lickables, dan Popcorn guna memeriahkan momentum penayangan film terbaru Minions 2: The Rise of Gru pada tanggal 29 Juni 2022 yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga pada momen libur sekolah anak-anak.
Nggak cuma itu, biar semakin mendorong anak untuk bereksplorasi, Mini OREO dan Cadbury Lickables juga mengadakan berbagai keseruan lainnya seperti kompetisi media sosial berhadiah menarik bagi keluarga Indonesia.
Mini OREO mengadakan kompetisi kreasi kemasan dan stiker Mini OREO sementara untuk Cadbury Lickables menghadirkan Toys Collection Competition untuk semakin memeriahkan peluncuran kemasan edisi khusus bertema karakter Minions.
“Melalui kolaborasi ini, Mini OREO dan Cadbury Lickables berharap bisa memberikan inspirasi bagi keluarga Indonesia untuk selalu meluangkan waktu berkualitas dan melakukan berbagai kegiatan bersama guna menciptakan lebih banyak momen keseruan, mempererat ikatan dan menjaga kehangatan keluarga Indonesia,” tutup Maggie. (*)