Sontek Perawatan Gigi Ekstrem Ala Selebritas Korea Selatan, Kini K-Oral Care Bakal Hadir di Indonesia

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:03
T-life

Sikat Gigi

HAI-Online.com– Sudah bukan rahasia lagi kalo para selebritas Korea Selatan punya totalitas tinggi dalam menjaga penampilan mereka. hal ini pun akhirnya menjadi sebuah tren tersendiri ang diikuti oleh mayoritas masyarakat di negara tersebut.
Nggak heran segala macam perawatan untuk menjaga penampilan pun sangat mereka perhatikan secara detail mulai dari ujung kaki hingga rambut.
Salah satu hal yang tidak kalah penting dan menjadi salah satu yang paling mereka jaga adalah kesehatan dan keindahan gigi.
Mereka percaya penampilan makin sempurna berkat senyuman menawan dengan deretan gigi putih dan bersih. Salah satunya adalah Wonyoung yang menempuh berbagai cara agar dapat memiliki gigi yang sempurna.
Baca Juga: Holywings Kembali Jadi Sorotan, Ada Apa Aja di Dalamnya?
Perawatan yang dilakukan para seleb Korea ini pun tentunya menjadi salah satu tolak ukur penampilan seluruh penggemar mereka bahkan di seluruh dunia.
Perawatan luar biasa mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi ini cukup memiliki perbedaan dengan negara lain, termasuk Indonesia.
Kebiasaan para selebriti maupun masyarakat di Korea Selatan dalam menggosok gigi misalnya, mereka minimal menggosok gigi sampai 3 kali dalam sehari! Setiap selesai makan, mereka cenderung punya kebiasaan untuk langsung menggosok gigi.
Di Indonesia sendiri ternyata kesadaran akan kesehatan gigi dan gusi tergolong masih cukup rendah.
Hal ini dapat dilihat dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 terhadap 300.000 sampel rumah tangga yang mencatat proporsi perilaku menyikat gigi dengan benar hanya sebesar 2,8 persen (Sumber : website Kemenkes RI).
Nggak hanya menyikat gigi, kebiasaan untuk mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) pun harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi yang maksimal.
Sebagai solusi permasalahan mulut masyarakat Indonesia saat ini, bakal segera hadir di Indonesia, perawatan K-Oral Care pertama yang dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut.
Berdasarkan informasi yang diterima, produk ini akan memiliki beragam konsep dan keunggulan yang sangat berbeda dibandingkan oral care yang sudah ada di Indonesia selama ini.
Produk ini pun diinfokan telah menggunakan Brand Ambassador top tier K-Pop Idol yang siap menggebrak pasar oral care di Indonesia awal Juli ini! Siapa ya, kita tunggu kejutannya segera! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya