Niatnya Bantu Melarikan Diri, Ezra Miller Malah Dituduh Menampung Anak Kecil Bersama Senjata Api dan Ganja

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:25
tendaily

Ezra Miller Jadi Dituduh Menampung Anak Kecil Bersama Senjata Api dan Ganja

HAI-Online.com - Bintang The Flash, Ezra Miller dituduh menampung sebuah keluarga dengan tiga anak kecil di lingkungan yang dianggap nggak aman karena banyak senjata api dan ganja.

Melansir dari Comicbook, pemberitaan dari Rolling Stone ini langsung jadi pembicaraan karena menuduh Miller yang menjamu seorang ibu berusia 25 tahun serta tiga anaknya yang masih kecil.

Miller menjamu mereka di pertanian seluas 96 hektar di Stamford, Vermont.

Dalam laporan tersebut menuduh kalau keluarga tersebut sudah tinggal di properti Miller alias tempat tinggal keluarga itu sejak pertengahan April.

Menurut laporannya, banyak senjata api yang diletakan sembarangan di sekitaran rumah, serta sering menggunakan ganja di depan anak-anak.

Sumber dalam laporan tersebut menyebut kondisi di peternakan Miller ini kacau.

Baca Juga: Kesandung Skandal, Nasib Ezra Miller di The Flash Terancam

Lewat rekaman video, ditunjukkan seenggaknya ada 8 senjata serbu, senapan, dan pistol di ruang tamu. Beberapa disandarkan di samping tumpukan boneka binatang.

Salah satu sumber juga mengungkapkan, seorang anak berusia satu tahun dilaporkan mengambil peluru dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Pertanian Ganja yang diberi nama Rebel Alliance Cannabis

Laporan lainnya juga menuduh kalau penggunaan ganja di pertanian Miller ini ventilasinya nggak bagus, serta properti ladang pertanian ganja besar satu ini dilaporkan melebihi jumlah legal tanaman ganja yang bisa dimiliki warga negara di Vermont.

Meski pun perternakan Miller nggak termasuk dalam daftar pembudidaya berliensi di negara bagian Vermont, Whitney Suters, teman dekat Miller mengklaim kalau mereka berdua lah yang menjalankan sendiri perusahaan ganja tersebut.

Kisah Wanita dan Tiga Anaknya

Miller dikabarkan bertemu wanita ini di Hilo, Hawaii pada Maret lalu. Tampaknya saat aktor tersebut terlibat dalam beberapa masalah saat mengunjungi negara bagian tersebut.

Menurut klaim ayah dari anak-anaknya, Miller membantu wanita tersebut beserta anak-anaknya untuk bisa terbang dari Hawaii, tanpa sepengetahuan sang ayah.

Sang ayah menuduh kalau dia nggak bisa melihat atau pun ngobrol dengan anak-anaknya sejak saat itu.

Catatan dari pengadilan Hawaii yang dikutip dalam laporan tersebut juga mengungkapkan kalo sang ibu sedang terlibat kasus KDRT dan satu kasus paternity terhadap sang ayah pada Mei 2021, tetapi kasus tersebut dihentikan.

Sang ayah juga mengajukan domestic case yang tertunda kepada sang ibu pada April lalu, setelah sang ibu membawa anak-anaknya ke luar negara bagian.

Sang ibu mengklaim kalau Miller membantunya untuk melarikan diri dari mantannya yang kejam dan kasar, dan akhirnya ia punya lingkungan yang aman untuk dirinya dan ketiga anaknya yang masih kecil.

"Peternakan rumah [Ezra] udah jadi tempat healing terbaik bagi kami," ucap sang ibu.

Baca Juga: Warner Bros. Pede Kalo The Flash Salah Satu Film DC Terbaik Mereka

"Mereka mungkin punya senjata api untuk tujuan pertahanan diri, tapi itu disimpan di bagian rumah yang nggak pernah dimasuki anak-anak. Anak-anak saya juga jadi lebih rileks ketika healing karena keamanan dan pengasuhan yang sudah disediakan Ezra buat mereka."

Ini jadi yang terbaru dari serangkaian perilaku Miller yang menarik perhatian publik, setelah Miller awalnya ditangkap karena perilaku nggak tertib dan pelecehan di Hawaii pada akhir Maret. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya