Paroxisma Mini Tour 2022, Tur Cadas ala Band Rock Jikunstrain!

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:11
Kawantua Management

Press Conference

HAI-Online.com-Pertengahan tahun 2022 ini,band rock Jikunstraingelar mini tur bertajuk Paroxisma Mini Tour 2022.

Setelah sukses dengan single ‘Paroxisma’ yang dirilis pada Januari lalu, Jikunstrain langsung menggelar mini tur Jawa-Bali.

Jikunstrain bakal tampil cadas ala band rock dengan tampil di sejumlah kota.

Band yang terbentuk sejak tahun 2007 ini bakal melangsungkan mini tur mereka dimulai dari tanggal 19 Juni hingga 5 Agustus mendatang.

Nantinya Jikunstrain bakal mengunjungi beberapa tempat dimulai dari Surabaya, lalu Bali, Yogyakarta, Purbalingga, Purwokerto, Bandung, dan Jakarta.

Baca Juga: Sedih Tapi Cadas, Ini 5 Lagu 'Galau' Metalcore 2000an Rekomendasi HAI!

Jikunstrain dan Kawantua Management sepakat bahkan mini tur ini untuk kembali mendekatkan diri dengan para fans musik rock di kawasan Jawa-Bali.

“Paroxisma Mini Tour adalah sebuah aktivitas keakraban band dengan fans, silaturahmi tepatnya. Personel band bisa nongkrong bareng bersama teman baru atau fans di setiap kota,” ungkap Martha dari Kawantua Management.

Nantinya tur ini akan diadakan di venue cafe dan music bar di kota-kota yang akan mereka singgahi.

“Konsep mini tur ini bagi mereka adalah hal yang menyenangkan, karena Jikunstrain besar dan sering melakukan pertunjukan di cafe dan bar di Jakarta-Bandung,” tambahnya.

Selain bakal tampil dengan lagu cadas andalan mereka seperti ‘Rock di Udara’ dan ‘Malaikat Hitam’, nggak lupa Jikunsprain bakal bawain lagu-lagu dari band idola mereka seperti, ‘Aces of Spades’ (Motorhead), ‘Reign in Blood’ (Slayer), dan ‘NIB’ (Black Sabbath).

Baca Juga: 3 Band Cadas Ini Pernah Sukses Tampil di Acara TV Mainstream, Termasuk Slipknot!

“Biar penonton makin asyik, sekaligus free play kita-kita juga adalah alasan mereka ketika ditanya kenapa masih suka membawakan beberapa lagu band asing,” tandas Martha.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya