Ajak Cewek Melek Investasi Aset Digital, Komunitas NanoGirls Debut Roadshow Bareng Nanovest

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:12

Nanogirls community

HAI-Online.com- Maraknya pertumbuhan teknologi investasi aset digital saat ini, membuat para investor semakin antusias dalam meningkatkan literasi keuangan.
Nggak cuma untuk pria, soal melek investasi itu untuk semua gender termasuk perempuan di Indonesia.
Nah, sebagai perusahaan fintech yang fokus di bidang investasi, PT Tumbuh Bersama Nano atau dikenal sebagai Nanovest turut mendukung wanita di Indonesia, untuk mulai berinvestasi secara online dengan harapan mencapai berbagai tujuan keuangan mereka di masa depan.
Dengan niat itu, Nanovest mengadakan acara bertajuk “#NanoGirls Roadshow Event” sebagai debut mereka.
Baca Juga: Fakultas Vokasi UKI Bakal Adakan Mata Kuliah Krypto untuk Belajar Aset Digital
NanoGirls sebagai salah satu komunitas wanita di Nanovest mengadakan acara pertama “#NanoGirls Roadshow Event” di berbagai kota, seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, serta beberapa kota di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatra Utara.
“Acara ini dapat memberikan kesempatan khususnya bagi komunitas investor wanita di Indonesia, sehingga dapat mengasah ilmu terkait investasi," ujar Genta Mansyur, selaku Head of Community dari Nanovest pada Selasa (21/6/2022).
Selain memperkenalkan aplikasi Nanovest, acara ini juga mengedukasi masyarakat untuk dapat berinvestasi melalui saham global maupun aset kripto sejak dini.
Menurut Genta, acara untuk perempuan ini dikemas dengan cara yang asik dan juga seru. Dengan dibungkus dalam berbagai aktivitas seperti; makan bersama, pool party, nonton bioskop, lomba merias wajah (make up), ada juga berbagai games yang pastinya seru karena dilengkapi dengan hadiah-hadiah menarik.
"Selama ini dunia investasi masih didominasi pria dan acara-acaranya masih terkesan kaku dan membosankan. Di sini, kita mewadahi interest wanita yang pastinya dibarengi dengan informasi investasi sehingga dapat mandiri secara finansial dan juga dapat mengatur keuangan mereka dengan baik,” papar Genta lagi.
Yang nggak kalah seru, setiap peserta yang hadir menerima hadiah berupa saldo Rp500.000,- dari Nanovest, sehingga mereka dapat mempraktikkan langsung apa yang telah dipelajari dari acara tersebut.
Ada juga kesempatan untuk mendapatkan Iphone 13, undangan eksklusif ke Nanovest, serta dana untuk menyelenggarakan acara.
Acara ini telah berlangsung dari tanggal 5 Juni 2022 sampai dengan 11 Juni 2022 lalu. Setelah sukses mengadakan acara ini, Nanovest bakal kembali mengadakan acara bertajuk “NanoArmy Roadshow Event” dalam skala 4 kali lebih besar dibandingkan sebelumnya bersama komunitas NanoArmy yang tersebar di kota-kota Indonesia.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya