Chris Hemsworth Nggak Mau Meranin Thor Lagi Kalo Bukan Karena Ini!

Rabu, 15 Juni 2022 | 18:04
Trailer Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth dalam trailer Thor: Love and Thunder

HAI-ONLINE.COM -Pemeran Thor, Chris Hemsworth mengaku ia nggak akan kembali berakting dalam film terbaru Thor: Love and Thunder kalau bukan karena satu alasan spesifik ini!

Dengan keberhasilan Avengers mengalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame dan Asgard yang dipindahkan ke Bumi, Thor mencari makna baru dalam hidupnya.

Namun perjalanan barunya harus terusik oleh kemunculan Gorr, Sang Pembantai Dewa (Christian Bale) yang berencana memusnahkan eksistensi seluruh dewa di alam semesta.

Di saat rekan-rekan member original Avengers-nya seperti Robert Downey Jr. dan Chris Evans memutuskan cabut setelah Engame, Hemsworth menjadi bintang pertama yang mendapatkan film solo keempatnya.

Baca Juga: Thor: Love & Thunder Jadi Film Marvel Terpendek Dalam 4 Tahun Terakhir

Dalam sebuah video bersama Vanity Fair, Hemsworth mendiskusikan karirnya dan dampak dari Thor ke kehidupannya.

Ia mengaku kalau nggak terlalu bangga dengan performanya di Thor: The Dark World, dan ketika ketemu dengan Taika Waititi untuk film Thor: Ragnarok, doi bilang kalau doi bosan dengan karakter ini.

Setelah kesuksesan Thor: Ragnarok, Hemsworth bersikeras kalau nggak mau memainkan peran ini kalau Taika Waititi nggak terlibat!

"Gue senang memainkan karakter ini (Thor). Gue suka perjalanan yang gue alami bersamanya.

"Nggak cuma sebagai Thor, tapi ke hidup gue juga. Keduanya sudah berjalan beriringan selama 10, 11 tahun sekarang. Dan bisa kerja bareng Taika lagi, gue nggak tahu apa jadinya gue kalau Taika nggak bilang ‘iya’. Dan dia menulis skrip yang indah ini yang sangat aneh, gila, romantis dan nggak pernah gue lihat sebelumnya,” ujar aktor Thor ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya