Lady Gaga Kabarnya Bakal Jadi Harley Quinn di Sekuel Musikal Joker 2

Selasa, 14 Juni 2022 | 19:35
MSN

Solois pop, Lady Gaga

HAI-Online.com - Sekuel musikal Joker Joaquin Phoenix sedang digarap Todd Philips. Rumor yang beredar akhir-akhir ini yakni Lady Gaga bakal ikut bergabung dengan film baru ini.

Nah kayaknya, rumor ini beneran terjadi. Musisi pemenang penghargaan sekaligus bintang House of Gucci ini bergabung dengan dunia DC di Joker: Folie à deux.

Melansir The Hollywood Reporter, Lady Gaga sedang dibicarakan buat gabung untuk membintangi sekuel Joker.

Nggak cuman itu, film joker terbaru ini tampaknya bakal bergenre musikal.

Kalo Gaga gabung dengan film tersebut, dia bakal memerankan Harley Quinn, karakter yang udah lama dikaitkan dengan Joker di DC Comics.

Namun, adaptasi TV dan film yang lebih baru dari karakter tersebut, udah menarik Harley menjauh dari Joker dan fokus pada perjalanan hidupnya sendiri.

Baca Juga: Sutradara Bullet Train Ungkap Alasan Lady Gaga Keluar dari Film

Joker 2 ini udah diomongin sejak film pertamanya memecahkan rekor di box office, dan mengejutkan semua orang dengan keuntungan lebih dari $ 1 miliar atau Rp 14 triliun di box office global.

Awal bulan ini, Philips akhirnya dengan resmi mengungkapkan judul filmnya lewat media sosial.

Folie à deux mengacu pada kondisi medis di mana dua orang atau lebih mulai berbagi delusi, yang awalnya membuat banyak orang percaya kalo Harley Quinn bakal terlibat.

Konon, angle musiknya baru dan sangat nggak ketebak.

Film Joker lainnya ini bisa sangat membantu buat membangun merek atau label peringkat R buat film-film DC, yang di mana udah jadi rencananya Philips dari awal waktu kerjasama dengan karakter tersebut.

Baca Juga: Tertunda 2 Tahun, Sekuel 'Petualangan Sherina' Mulai Produksi Lagi

“Waktu gue garap Joker bareng mereka, itu bukan film, tapi ayo kita bikin jadi seluruh label.” terang Philips di 2019 dikutip dari laman Comicbook.

Philips juga menambahkan, kalo kebenaran sebenarnya ada di sekuel ini.

“Sementara Joaquin dan gue udah lama ngomongin, dan waktu keliling dunia bareng eksekutif Warner Bros, kita ngomongin soal kontrak, tapi nggak ada kontrak buat kita kalo nulis sekuel, dan gue juga nggak pernah kontak Joaquinn buat sekuel,” pungkasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya