Thor: Love & Thunder Jadi Film Marvel Terpendek Dalam 4 Tahun Terakhir

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:00
imdb.com

Natalie Portman (Jane Foster) and Chris Hemsworth (Thor) dalam Thor: Love and Thunder (2022).

HAI-Online.com - Thor: Love and Thunder menjadi film Marvel terpendek dalam empat tahun terakhir.

Hanya dalam beberapa minggu, God of Thunder bakal balik lagi, yang di mana ia harus berhadapan lagi sama penjahat yang diperankan Christian Bale, Gorr the God Butcher.

Update penting lainnya, yakni Thor: Love & Thunder bakal menunjukkan kembalinya Natalie Portman jadi Jane Foster, di mana dia bakal mengambil jubah Mighty Thor dan menggunakan Mjölnir.

Disutradarai Taika Waititi, trailer Thor: Love & Thunder telah menyuguhkan petualangan yang liar sekaligus lucu di MCU, dan menjadikan sekuel ini salah satu judul yang dinanti-nantikan musim panas nanti.

Marvel jadi perbincangan baru-baru ini ketika Doctor Strange in the Multiverse of Madness berdurasi lebih dari dua jam, yang di mana ini lebih pendek dari yang diperkirakan banyak orang, mengingat narasinya yang sangat ambisius.

Pada akhir Mei, kayaknya Thor: Love & Thunder bakal kayak gitu juga. [Pasalnya, waktu runtime, hanya 115 menit.

Baca Juga: Jeff Goldblum: Ada Getaran Gue di Setiap Scene Thor: Love and Thunder

Dengan tiket yang udah dijual, runtime film udah tersedia secara luas di situs web bioskop, melansir dari AMC, Thor: Love & Thunder ini bakal berdurasi 119 menit.

Ini menjadikannya film MCU terpendek sejak Ant-Man and the Wasp pada 2018, yakni 118 menit.

119 menit yang kemungkinan udah termasuk sama kredit filmnya, dirasa pendek buat apa yang Thor: Love & Thunder bakal sajikan.

Thor nggak cuman berurusan sama mid-life crisis dan berdamai sama Jane, film ini juga melihat kembalinya Guardians of the Galaxy setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Berdasarkan materi promosinya, kayaknya ada banyak hal yang dibahas, namun dengan runtime yang lebih pendek, ada kekhawatiran kalo beberapa elemennya dihapus atau dikurangi.

Tapi jangan khawatir, mengingat banyaknya talenta hebat yang terlibat ini, harusnya Marvel bisa memanfaatkan setiap menit dengan sebaik-baiknya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya