Ibu T'lah Tiada, Kini Misteri Kepergian Bapak di Pengabdi Setan 2 Communion, Joko Anwar: Terjawab di Filmnya

Kamis, 09 Juni 2022 | 07:56

Misteri Kepergian Bapak di Pengabdi Setan 2 Communion Bakal Terjawab di Filmnya

HAI-Online.com-Sekuel remake Pengabdi Setan 2 sudah banyak dinantikan penggemarnya. Nggak sedikit yang sudah menerka-nerka jalan cerita dan situasi ketakutan yang bakal terjadi nanti seperti apa?

Nah, jelang penayangan di bioskop yang dijadwalkan mulai bergentayanganpada 4 Agustus nanti, Sutradara Pengabdi Setan 2: Communion membocorkan lagi teaser kedua filmnya.
Dalam bocoran singkatnya itu, Joko Anwar bakal mengungkap misteri hilangnya Bapak (Bront Palarae).
Usai 'Ibu' tiada, kepergian Bapak juga menjadi pertanyaan besar di film sebelumnya. Menurut Joko Anwar, sosok Bapak dan misteri yang disimpannya waktu itu bakal terungkap dalam film Pengabdi Setan 2: Communion.
Baca Juga: Teaser Video Klip 'Yet to Come' BTS Tampilkan Member Lagi di Gurun
Seperti dalam cuplikan terbaru Communion yang dibagikan sang sutradara lewat akun media sosial pada Selasa (8/6/2022) kemarin, dialog bapak pun menjadi twist cerita pembuka.
"Bapak pergi ke mana, teman-teman? Semua tanya akan terjawab. Jawabannya semakin dekat,” tulis Joko Anwar menyertai video teaser Communion.
Cuplikan kali ini menampilkan lagiRini (Tara Basro) dan sang adik Tony (Endy Arfian) yang sedang berdialog kepada sosok Bapak selepas kepergian Ibu (Ayu Laksmi).
"Apa tidak terlalu cepat, Pak? Ibu baru meninggal kemarin," tanya Rini kepada bapak sambil menunduk.
"Kan urusan rumah tangga nggak bisa nunggu. Kamu jaga adik-adik," jawab Bapak sehingga Tony menimpali untuk meminta Bapaknya tetap tinggal di rumah.
"Lalu kalo kita perlu Bapak, Bagaimana?" tanya Tony penasaran.
"Perlu Bapak buat apa, kira-kira?" tanya Bapak lagi yang malah bikin penonton jadi semakin penasaran apa maksudnya?
Keputusan Bapak pergi pun secara singkat berganti jadi scene Bapak yang berteriak meminta maaf sambil memanggil nama Ibu, Mawarni. Ayu Laksmi pun muncul kembali.

"Aku bersalah,” teriak Bapak pedih.
“Aku minta maaf. Tolong selamatkan anak-anak kita, Mawarni,” lanjut Bapak lirih disambut dengan suara tangisan.

Jika menilik pada trailer yang dirilis pada pekan lalu, terdengar juga suara lirih perempuan yang memanggil-manggil karakter baru bernama Wina.

Nggak cuma itu, di teaser sebelumnya juga Joko Anwar sempat memperlihatkan potongan wujud sekelompok pocong yang tengah bersujud.

Penampakan para makhluk gaib tersebut yang hadir mengerumuni satu sosok manusia juga terlihat sedang membawa senter di sebuah ruangan gelap nan misterius.

Potongan-potongan gambar menegangkan ini bakal jadu puzzle ekspektasi penonton untuk menyaksikan lagi film produksi Rapi Films tersebut.
Namun tetap sabar, karena penampakan semuanya akan jelas di saatPengabdi Setan 2: Communion tayang 4 Agustus mendatang. Siapin temen nonton dari sekarang, buat pegangan tangan biar nggak hilang. Hehehe (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya