Cowok Juga Perlu Merawat Tubuh, Ini Rangkaian Body Care yang Wajib Dimiliki

Jumat, 03 Juni 2022 | 17:04
DOK. Shutterstock

Ilustrasi pemakaian body care

Hai-Online.com –Penggunaan produkbody careatau perawatan tubuh biasanya kurang menjadi perhatian para cowok. Padahal,merawat diri dengan berbagai produkbody carepunya banyak manfaat. Merawat diri juga enggak membuat cowok jadi kehilangan maskulinitasnya, lho.

Saat ini, sudah banyakbody carekhusus cowok yang dijual dipasaran. Lo hanya perlu memilih sesuai dengan jenis kulit dan aktivitas yang biasa dilakukan.

Untuk kebutuhan harian, setidaknya terdapat empat jenisbody careyang wajib lo punya, yaitubody wash,scrub, body lotion, dansunscreen.

Body washmenjadi produk pertama yang harus lo punya. Tujuannya agar tubuh lo benar-benar bersih sebelum beralih kestepbody careselanjutnya. Untuk mengangkat (eksfoliasi) sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada tubuh, gunakanscrub2-3 kali dalam seminggu.

Baca Juga: 'Kembalilah Padanya', Single Baru Hanin Dhiya Relakan Pasangan Pergi

Setelah melakukan eksfoliasi, lo wajib menggunakanbody lotionuntuk mengunci kelembapan tubuh. Apabila digunakan rutin,body lotionbisa membantumembuat kulit tetap sehat.

Nah, itu dia empat produkbody careyang wajib lo punya. Bagaimana dengan lo? Perawatan diri apa saja sih yang lo biasa lakukan? Jawab di survei yang ada di bawah ini.

Jangan lupa isi data diri, alamat e-mail, dan nomor telepon ter-update. Pasalnya, voucher dengan nilai total Rp 9 juta sudah disiapkan untuk 45 responden beruntung!

Editor : Sheila Respati