Jason Momoa dan James Wan Selamatkan Peran Amber Heard di Aquaman 2?

By Aisyah Balqis, Senin, 30 Mei 2022 | 06:05 WIB
Jason Momoa Disebut Selamatkan Peran Amber Herad di Aquaman 2 (Foto: Vanity Fair)

 

CewekBanget.ID - Sidang kasus pencemaran nama baik atas gugatan Johnny Depp pada mantan istrinya, Amber Heard kembali digelar di Fairfax, Virginia.

Tim kuasa hukum Amber Heard kali ini mendatangkan ahli bedah ortopedi, Dr Richard Moore dan pakar industri hiburan Kathryn Arnold, sebagai saksi.

Kathryn Arnold sebelumnya mengklaim peran Amber Heard di Aquaman 2 nyaris dipangkas karena terseret kasus dengan Johnny Depp.

Padahal menurutnya, Aquaman jadi momen bagi lahirnya Amber Heard sebagai bintang.

Kathryn Arnold menyebut Amber Heard menuju momen 'Star Is Born' (bintang baru lahir) setelah bergabung dengan alam semesta DC.

Mengklaim bahwa karirnya akan lepas landas dan membandingkan lintasannya dengan aktor A-list lainnya seperti Jason Momoa, Zendaya , Gal Gadot, dan Chris Pine.

“Saat itulah dia enggak hanya menjadi aktor yang baik, tetapi dia sekarang terkenal di dunia karena dia berada di film paling sukses … tentu saja untuk DC Comics,” kata Kathryn Arnold.

Alasan Amber Heard Dipertahankan di AquamanDalam kesaksiannya sebagaimana dikutip dari NYPost via Kompas.com, Arnold mengatakan alasan Amber Heard masih dipertahankan dalam film Aquaman.

Baca Juga: Disney Bantah Sengaja Keluarkan Johnny Depp dari Pirates of Caribbean Gegara Memihak Amber Heard

Hal itu adalah karena Jason Momoa dan komitmen sutradara James Wan.

Diduga, Amber Heard berlatih selama lima jam sehari dalam beberapa bulan sebelum mengetahui bahwa perannya dipangkas dan nyaris diberhentikan.

Sebelum adegan Amber Heard dipotong, Kathryn Arnold diberitahu bahwa Mera akan memiliki peran kuat di film mulai dari sisi romantis hingga aksi.