David Harbour Ngasih Bocoran Nasib Jim Hopper di Stranger Things 4!

Senin, 23 Mei 2022 | 19:00
WIkimedia

David Harbour (kiri) dan Millie Bobby Brown

HAI-ONLINE.COM -Di saat fans sedang menunggu Stranger Things season 4, aktor David Harbour menyatakan kalau dia tahu bagaimana serial ini akan berakhir, paling nggak buat karakter yang dimainkannya!

Di awal Stranger Things, sutradara Duffer bersaudara mengaku bahwa mereka berencana membuat serial ini sampai empat atau lima season. Namun belum ada pernyataan resmi dari Netflix tentang adanya season kelima dari petualangan Eleven (Millie Bobby-Brown) dan kawan-kawannya.

Diceritakan dalam season 3, ayah angkat Eleven, Jim Hopper yang diperankan oleh David Harbour mengorbankan dirinya untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi.

Namun ternyata, pengorbanan Hopper nggak menjadi akhir dari Stranger Things. Ayah angkat Eleven ini terlihat masih hidup dan sedang berada di tempat bersalju di Rusia, dimana dia ditahan.

Baca Juga: Trailer Stranger Things 4: Tunjukkan Max Melayang, Apa yang Bakal Ditemukannya?

Dan ketika tanggal perilisan Stranger Things season 4 semakin mendekat, Harbour membocorkan sedikit informasi kepada Variety tentang bagaimana nasib dari karakter yang diperankannya tanpa memberikan spoiler.

“Selama ini banyak pertanyaan mengenai apa yang terjadi pada Hopper? Apakah dia berhasil bertahan hidup? Atau mati? Gue tahu apa yang terjadi dan ini cukup memilukan, tapi juga sangat indah.” tukas aktor pemeran Jim Hopper, David Harbour.

Kita tunggu aja bagaimana nasib dari pak polisi kebanggaan Kota Hawkins, Jim Hopper di Stranger Things season 4 yang akan tayang premiere Jumat (27/5/2022) minggu ini!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya