NCT Dream Sambangi Wahana KKN di Desa Penari, Badarawuhi Trending Lagi

Senin, 23 Mei 2022 | 09:22

NCT Dream

HAI-Online.com-Boyband Korea Selatan, NCT Dream ketahuan ikutberkunjung ke wahana misteri KKN di Desa Penari.
Yap, kebetulan datang ke Indonesia, NCT Dream nggak cuma tampil di sebuah festival musik di Senayan pekan kemarin, mereka juga mencicip kuliner Indonesia, bahkan menyambangi wahana misteri yang sedang viral dibicarakan dari film horor terlaris saat ini.

Melalui akun media sosialnya, Dyandra Global membagikan kedatangan NCT ke wahana misteri mereka yang ada di FX Sudirman F7.

Baca Juga: Maudy Ayunda Menikah dengan Cowok Korea Jesse Jiseok Choi, Teman Kuliah di Stanford University
"Kami ingin berterima kasih pada NCT Dream yang telah datang ke Wahana Misteri Perjalanan melalui Sebuah Cerita KKN di Desa Penari,"tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan di akun @dyandraglobal.

"Semoga kalian menikmatinya dan semoga bertemu kembali,"lanjut mereka lagi.

Ndilalah, efek kedatangan NCT ke Wahana tersebut bikin nama hantu di film KKN di Desa Penari mendadak naik dan jadi trending topic di Twitter pada Minggu (22/5/2022) kemarin.

Setidakny sampai denganMinggu malam sudah ada hampir 40 ribu tweet yang memakai nama karakterBadarawuhi difilm KKN di Desa Penari ini.

Dalam film tersebut, karakter itu diperankan oleh artis Indonesia Aulia Sarah. Karakter itu digambarkan sebagai seorang perempuan cantik yang memiliki badan berbentuk ular.Yang juga jadi omongan, kunjungan member NCT Dream paraMinggu, 22 Mei bikin wahana KKN di Desa Penari tutup meski cuma sebentar."Dikarenakan ada kunjungan khusus, maka wahana ditutup sementara Minggu, 22 Mei 2022 jam 14.00-15.00 WIB," demikian Instagram Story Dyandra yang bikin para penggemar iri kok bisa si hantu yang ketemu langsung sama NCT Dream

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya