Maudy Ayunda Menikah dengan Cowok Korea Jesse Jiseok Choi, Teman Kuliah di Stanford University

Senin, 23 Mei 2022 | 09:07

Maudy Ayunda dan Jesse

HAI-Online.com-Aktris Maudy Ayunda resmimengumumkan dirinya telah melangsungkan pernikahan padaMinggu (22/5/2022) kemarin.
Meski sempat merahasiakan nama pasangannya, sedikit demi sedikit dari unggahannya di Instagram, kabar Maudy Ayunda menikah dengan teman kuliahnya di Stanford University tersebar.
Seperti diketahui, acara pernikahan Maudy Ayunda dan pria bernama Jesse Choi cuma akan di-spill lewat akun resmi pelantun "Tiba-tiba Cinta Datang" itu.
Pihak keluarga Maudy Ayunda juga tidak memberikan bocoran selain mendorong awak media untuk menilik Instagram Maudy Ayunda lantaran acara pernikahan keduanya digelar tertutup.
Baca Juga: Maudy Ayunda Resmi Pilih Stanford daripada Harvard, Ini Alasan Pastinya!
Meski begitu, Maudy Ayunda mengungkap jika pasangan hidupnya adalah sahabatnya sendiri.
Seperti dalam foto pertama yang diunggahnya pada hari mengejutkan kemarin, Maudy dan pasangan resminya mengenakan pakaian kasual-sporty bernuansa putih.
Sementara, di foto kedua,cewek 27 tahunitu membocorkan pakaian dan tangal resmi pernikahannya, meski muka suami masih disembunyikan."Forever with my best friend,"katanya nggak banyak cingcong mengabarkan kabar bahagianya.

Maudy Ayunda saat bersantai dengan teman-temannya.

"22.5.22," demikian keterangan dari postingan kedua akun @maudyayunda tersebut.

Dari undangan resepsi pernikahan yang tersebar, Maudy Ayunda menggunakan nama aslinyayakniAyunda Faza Maudy dan mengungkap nama suaminya yaitu Jesse Jiseok Choi dari Korea Selatan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya