Mengusung Konsep Siluet Sneaker Klasik Dengan Material Transparan Modern, Wakai Luncurkan Hiro Collection

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:05
Wakai

Wakai Hiro

HAI-ONLINE.com - Siapa nih di antara kalian yang punya hobi koleksi sneakers?

Nah, mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan lo buat menambah koleksi sneakers karena Wakai baru saja meluncurkan produk terbaru untuk kategori sneakers pada Spring Summer 2022 yaitu Wakai Hiro Collection.

Melalui koleksi terbarunya ini, street style fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle mengusung konsep siluet sneaker klasik yang ringan dengan dipadukan material transparan modern sehingga mampu memberikan kenyamanan secara maksimal bagi para penggunanya yang memiliki mobilitas tinggi.

“Sama seperti mata yang menjadi jendela hati, sneaker transparan dari Wakai Hiro Collection ini harapannya bisa menjadi jendela ekspresi diri bagi para penggunanya” jelas Johan Sebastian, General Manager Marketing Wakai.

Dikemas dengan sempurna, Wakai Hiro Collection ini dirancang dengan bagian upper yang terbuat dari mesh tembus pandang yang dilengkapi dengan microfibre sehingga dapat memaksimalkan aliran udara melalui kaki tetapi tetap terasa kokoh dan ringan pada saat yang bersamaan.

Baca Juga: Supreme Kolaborasi Bareng Dr. Martens, Rilis Boots dengan Tiga Pilihan Warna

Nggak hanya itu, pada bagian outsolenya terbuat dari Phylon Injection yang terkenal dengan karakteristiknya yang ringan, fleksibel, durable, dan tentunya memiliki bantalan yang empuk sehingga lo akan tetap merasa nyaman meski berjalan jauh.

Koleksi ini hadir dengan sembilan warna pilihan, yaitu All Black, Black, Moon Rock, Neo Mint, Stellar, Black Cotton Wolf, Olive, Brown, dan Black Butter.

Selain menghadirkan koleksi berupa sneaker, Wakai Hiro Collection ini juga mengadakan campaign #BeYourHiro.

“Melalui campaign #BeYourHiro dari Wakai Hiro Collection, kami ingin mengajak anak muda untuk berani mengekspresikan diri, berani melangkah, bergerak aktif, siap menerima tantangan dan menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri,” ungkap Johan Sebastian.

Nah, buat lo yang udah penasaran sama koleksi terbaru dari Wakai ini, lo sudah bisa mendapatkannya di semua gerai Wakai & Mezzo di seluruh Indonesia dan juga di semua marketplace favorit lo!

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya