Apresiasi Penonton Setia, Hari Ini Synchronize Fest Bagikan NFT untuk Nonton Konser Gratis Seumur Hidup

Kamis, 19 Mei 2022 | 07:14

NFT Synchronize Fest

HAI-Online.com- Siapa sih, yang nggak pengen ngobatin kangen nonton konser musik langsung (offline) selepas pandemi Covid-19, pastinya udah nggak tahan buat berangkat bareng temen-temen.
Nah, apalagi kalo ada yang bagiin tiket nonton konsernya, bukan sekali tapi seumur hidup gratis. Wah, teriak "mau" yang kenceng!
Adalah Synchronize Festival yang tiba-tiba membagikan tiemt nonton konser gratis seumur hidup nih, dengan merilis koleksi digital eksklusif NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket yang dirilis terbatas sebanyak 100 edisi, kamu berkesempatan dapat dalah satu tiketnya kalo beruntung di #TimNonRefund melalui sistem pengundian mereka.
Baca Juga: Makin Asik di Dunia Blockchain, Mocca Bakal Konser Gratis di Metaverse
NFT (Non-Fungible Token) ini sengaja dirilis sebagai bentuk apresiasi Synchronize Fest kepada #TimNonRefund aras penundaan acara dua tahun kemarin.
Karena tim penonton setia yang senantiasa mendukung keberlangsungan acara ini, panitia pun memberikan apresiasinya.
Nantinya pemilik NFT ini bakal mendapatkan benefit berupa akses gratis masuk ke Synchronize Festival yang berlaku untuk seumur hidup tanpa dipungut biaya sama sekali, tapi cek dulu siapa aja saingannya!
Yap, seperti diketahui sebelumnya, bahwa pada tahun 2020 Synchronize Fest telah berhasil menjual lebih dari 12.000 tiket penyelenggaraan festival, dan 70 persen pembelinya memilih opsi non-refund.
Loyalitas dan kepercayaan audiens Synchronize Fest inilah yang menjadi dasar utama dirilisnya NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket.
Di sisi lain, NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket ini turut bekerjasama dengan seniman asal kota Bandung bernama Agugn yang turut terlibat dalam pengerjaan karya design tema visual Synchronize Fest di tahun 2020.
NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket menggunakanblockchainCardano yang merupakan generasi ke-3 dengan mata uang ADA.BlockchainCardano punya beberapa keungggulan, seperti: teknologi mutakhir yang telah menggabungkan fitur bitcoin, ethereum dan koin-koin lainnya; biaya transaksi yang jauh lebih murah, lebih cepat, dan lebih aman; serta nilai kurs yang terbilang murah yaitu Rp.8.400 untuk 1 ADA (kurs per 18 Mei 2022).
Baca Juga: Fix! Slipknot Resmi Bergabung dengan The Sandbox Merilis The KnotverseNantinya NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket ini dapat diperjual-belikan oleh pemilik tiket melalui secondary marketplace seperti www.jpg.store , www.cnft.io, www.freeroam.io,www.genesishouse.io, www.tokhun.io dan marketplace Cardano lainnya.
Undian 100 edisi NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket nantinya akan dilakukan secara langsung dan transparan pada hari Kamis ini, tanggal 19 Mei 2022 pukul 19:00 melalui situs nft.synchronizefestival.com yang dapat diikuti oleh seluruh peserta #TimNonRefund tanpa perlu registrasi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya