Iron Maiden Gandeng Arch Enemy dalam Gamenya, Legacy of the Beast!

Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:15
Wikimedia

Vokalis Arch Enemy, Aliisa White Gluz

HAI-ONLINE.COM -Legenda heavy metal asal Inggris, Iron Maiden mengumumkan kolaborasinya dengan Arch Enemy untuk mobile game-nya, Legacy of the Beast.

Sebelumnya, Steve Harris dkk sudah pernah berkolaborasi dengan band seperti Disturbed dan Powerwolf.

Hasil dari kolaborasi Iron Maiden dan Arch Enemy adalah event mingguan bertajuk ‘Atomic Sunset’ dan karakter ‘The Queen Beast’ yang terinspirasi dari single Arch Enemy yang akan segera dirilis pada 20 Mei mendatang, ‘Sunset over the Empire’.

Baca Juga: Personel Lamb Of God, Arch Enemy, dan Misfits Main Bareng dalam Film Horor

Event yang akan berjalan selama satu minggu ini akan membawa player dalam petualangan bersama Eddie the Head dan Queen Beast, sang prajurit agung yang memiliki kekuatan binatang buas yang membuat semua musuh akan tenggelam dalam ketakutannya dan generasi masa depan akan bergantung di tangan mereka!

Queen Beast sudah dapat dijumpai di ‘Iron Maiden: Legacy of the Beast’ sejak 12 Mei 2022 daam event Atomic Sunset Dungeon.

Melansir dari antimusic,Alissa White-Gluz selaku vokalis Arch Enemy, mengaku Iron Maiden menjadi salah satu inspirasinya dalam bermusik dan mempengaruhi aksi panggungnya.

“Aku lihat aksi panggung dan persona mereka dan itu menginspirasiku. Aku ingat pertama kali melihat mereka (Iron Maiden) dan melihat Bruce Dickinson melompat dan berlarian di panggung sambil bernyanyi, dan aku pikir betapa kerennya dia sebagai frontman, dan aku ingin menjadi penampil yang gila seperti dia!” ujar vokalis berambut biru ini.

Pada album Wages of Sin tahun 2001, Arch Enemy sempat merilis cover dari lagu Iron Maiden berjudul Aces High saat masih bervokaliskan Angela Gossow.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya