Harusnya Ngisi Soundtrack, Twenty One Pilots Dipecat Tom Cruise dari Top Gun 2!

Kamis, 12 Mei 2022 | 17:00
flickr

Frontman Twenty One Pilots, Tyler Joseph

HAI-ONLINE.COM -Frontman Twenty One Pilots, Tyler Joseph mengklaim bahwa aktor Tom Cruise memecat mereka dari film Top Gun: Maverick.

Cruise kembali memerankan role ikoniknya sebagai Pete ‘Maverick’ Mitchell dalam sekuel Top Gun rilisan 1986 yang sangat dinanti-nanti fans ini.

Walaupun, terkenal akan aksi-aksi kerennya, soundtrack film ini juga menjadi salah satu soundtrack film paling sukses sepanjang sejarah.

Album soundtrack original Top Gun memuncaki chart Amerika dan bertengger selama lima minggu dan mendapatkan platinum sembilan kali.

Take My Breath Away’ dari Berlin memenangkan Golden Globe dan Academy Award untuk soundtrack terbaik.

Berharap untuk meneruskan kesuksesan pendahulunya, Top Gun: Maverick memiliki harapan besar kepada lagu Lady Gaga yang akan menjadi soundtracknya, ‘Hold My Hand’.

Baca Juga: Keren Banget! Tom Cruise Datang Pake Helikopter di Premiere Top Gun 2

Dalam wawancaranya bersama radio Los Angeles, KROQ, Tyler Joseph dari Twenty One Pilots mengaku bahwa bandnya dikeluarkan dari produksi Top Gun: Maverick oleh Tom Cruise.

“Gue lagi bikin musik bareng tim untuk film Top Gun terbaru, lalu gue yakin Tom Cruise datang dan memecat semua orang. Lo udah lihat trailernya udah keluar sekitar tiga tahun, jadi ada beberapa koreksi yang dilakukan, dan gue dulu pernah jadi bagian dari itu,”

flickr

Aktor pemeran Maverick dalam film Top Gun, Tom Cruise

Dikeluarkannya Twenty One Pilots dari penggarapan soundtrack Top Gun: Maverick dianggap Tyler sangat mendadak.

“Itu benar-benar cepat setelah mereka membawa gue untuk memperlihatkan bagian film dan apa yang mereka inginkan untuk original soundtracknya. Lalu gue dapat omongan kalau akan ada perombakan secara besar-besaran,”

Top Gun: Maverick direncanakan akan rilis pada 2019, namun karena pandemi COVID-19 penundaan harus dilakukan sampai tanggal 27 Mei 2022. Selama waktu itu pula, Twenty One Pilots dikeluarkan dan digantikan oleh Lady Gaga untuk membantu proses scoring film bersama Hans Zimmer, Lorne Balfe, dan Harold Faltermeyer.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya