Kata Produser Marvel, Fans Scarlet Witch Siap-siap Patah Hati Nonton Doctor Strange 2

Kamis, 05 Mei 2022 | 16:35
youtube.com/Marvel Entertainment

Wanda Maximoff dalam official trailer Marvel Studios' Doctor Strange in the Multiverse of Madness

HAI-Online.com - Penggemar WandaVision harus siap-siap patah hati liat Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) comeback di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Pasalnya di seri Marvel Studios Original ini Wanda yang terlihat berduka menyulap kenyataan yang dibuatnya sendiri, yakni membatalkan kematian partnernya, Vision (Paul Bettany) dan adiknya Pietro (Evan Peters).

Dengan mantra hex yang dilemparkan ke daerah pinggir kota Westview, New Jersey, Wanda dan Vision hidup bahagia dengan putra kembarnya, Billy (Julian Hilliard) dan Tommy (Jett Klyne).

Namun ‘happy ending’ itu cuman buat sembilan episode aja. Setelah Wanda berubah jadi Scarlet Witch, yang menggunakan sihir dengan kacau melebihi kekuatan Sorcerer Supreme, Wanda membalikkan fantasi yang terinspirasi dari sitkom dan kembali ke kenyataan, dunia di mana keluarganya nggak ada.

Setelah Avengers: Endgame dan WandaVision, Doctor Strange 2 garapan sutradara Sam Raimi ini akan membawa Wanda melewati Multiverse yang luas dan lebih banyak stages of grief.

Co-produser Multiverse of Madness, Mitch Bell mengatakan kalau Wanda selalu jadi karakter utama, dan orang-orang suka Lizzie sebagai Wanda, tetapi karakternya di WandaVision dikembangin lagi.

Baca Juga: Xochitl Gomez Pastikan Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Punya Semangat Remaja

“Ini yang bikin karakternya jadi lebih nyata,” ujar Bell dikutip dari Comicbook, Kamis (5/5/2022).

Bell menambahkan, bahwa Kevin Feige mau ada sisi emosional dan humor di filmnya secara bersamaan.

“Anda mau memastikan kalo orang-orang ketawa, trus senang-senang juga. Menambah aspek kesedihan itu biar lebih banyak emosi. Ini yang bikin penggemar lebih terikat sama karakternya. Mereka bakal patah hati karena beberapa hal dari film ini,” tambahnya.

Dibintangi Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Chiwetel Ejiofor, Xochitl Gomez, dengan Michael Stühlbarg dan Rachel McAdams, Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang 5 Mei. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya