Hayley Williams: Nonton Jimmy Eat World adalah Highlight di Hidup Gue!

Rabu, 04 Mei 2022 | 18:00
Screenshot YouTube Petals for Armor

Cover podcast Everything is Emo bersama vokalis Paramore, Hayley Williams

HAI-ONLINE.COM - Hayley Williams adalah sosok ikonik dari genre pop punk dan emo di era 2000an.

Vokalis Paramore itu baru-baru ini membuat sebuah podcast lewat akun YouTube Petals for Armor. Episode pertamanya bertajuk 'Everything is Emo'.

Pada menit-menit awal, Hayley mengungkapkan kekagumannya pada Jimmy Eat World dan betapa band pelantun 'The Middle' ini menjadi salah satu band favoritnya dan personel Paramore lainnya ketika beranjak dewasa.
"Semua orang suka Jimmy Eat World, semua anak ingin jadi kayak Jimmy Eat World. Mereka keluar dengan 'Bleed American' dan album itu meledak banget. Gue pikir anak-anak seumuran gue adalah umur yang sempurna, anak sekolah, musik video mereka tentang pesta di rumah," terang Hayley dalam podcastnya.
Vokalis berambut merah ini membayangkan kalau personel Jimmy Eat World adalah sekumpulan nerd di sekolah namun bisa berhasil membuat band yang keren.
"Mereka main di panggung besar, mereka ada di MTV, dan melakukan segala hal. Kita suka banget apa yang mereka keluarkan,"
Hayley menganggap album 'Bleed American' dari Jimmy Eat World adalah soundtrack dari masa remajanya ketika ia belajar melihat dunia untuk pertama kalinya.
"Gue bawa saudara gue ke Reading and Leeds (Festival) karena Jimmy (Eat World) manggung. Dan bisa membawanya nonton Jimmy Eat World dan berdiri melihat mereka di antara lautan manusia adalah salah satu highlight di hidup gue sebagai seorang fans musik." kenang vokalis Paramore ini.
(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya