Bakal Perankan 'Weird Al' Yankovic, Daniel Radcliffe Sampai Belajar Akordeon

Rabu, 04 Mei 2022 | 20:05
youtube.com/The Roku Channel

Cuplikan Weird: The Al Yankovic Story trailer

HAI-Online.com - Aktor The Lost City, Daniel Radcliffe dalam event Roku NewFront menyebut kalau dirinya belajar memainkan akordeon untuk memerankan tokoh Weird Al Yankovic, dan ini jadi ‘mimpi buruk’ candanya.

Daniel Radcliffe, wig, dan hal lain soal Weird Al dalam biopiknya yang akan datang, Weird: The Al Yankovic Story.

Dalam Raku NewFronts, diputar trailer pertama biopik tersebut. Trailer dibuka dengan video Yankovic dan menunjukkan beberapa akting Radcliffe.

“Saya sangat senang Anda menonton film gila dan luar biasa yang kami buat ini,” kata Radcliffe, mengutip dari Hollywood Reporter, Rabu (4/5/2022).

“Terima kasih Roku, karena mengizinkan kami membuat film yang gila dan aneh. Ketika menggarap ini, ini salah satu hal yang menyenangkan yang pernah saya lakukan dalam hidup saya, jadi saya harap yang menonton merasakan hal yang sama. Saya pikir anda bakal menikmati film ini, dan anda harus belajar akordeon untuk ini,” tambahnya.

Film biopik ini ditulis Eric Appel dan Yankovic, sementara Appel juga merangkap sebagai sutradara dan produser eksekutif. Film ini dijadwalkan tayang musim gugur secara eksklusif di The Roku Channel.

Baca Juga: Bintang Daniel Radcliffe Siap Debut Jadi Sutradara di Film Pertamanya

Buat lo yang udah penasaran lihat aksi Radcliffe, tonton trailernya di bawah ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya