Bintang Knives Out Ana de Armas Resmi Ikut Berperan dalam Spinoff John Wick Ballerina

Jumat, 29 April 2022 | 16:22
Courtesy of Warner Bros. Enterta

Ana de Armas in Blade Runner 2049 (2017)

HAI-ONLINE.COM - Film spinoff John Wick, Ballerina secara resmi dirilis. Selama di CinemaCon, Lionsgate mengkonfirmasi kalau Ana de Armas (Knives Out, Blonde) akan membintangi Ballerina, spinoff dari seri actions hits John Wick.

Kabarnya film ini mulai digarap musim panas ini, dengan sutradara Underworld, Len Wiseman. Selain itu, naskahnya dari penulis John Wick: Parabellum dan Army of the Dead, Shay Hatten.

Sutradara Chad Stahelski juga turut memproduksi Ballerina bersama Basil Iwanyk dan Erica Lee.

Chad mengungkapkan kalau Len memiliki desain action dari perspektif yang berbeda.

“Yang artinya potongan set, keterlibatan karakter, serta bagaimana dan apa yang dia inginkan dari urutan scene action ini menjadi sesuatu hal yang baru,” kata Chad dalam wawancaranya bersama THR, dikutip melalui Comibook, Kamis (28/4/2022).

Chad menambahkan, kalau tim stunt 87eleven akan aktif terlibat membantu Len dalam semua kebutuhan aksinya.

Baca Juga: Gantikan Scarlett Johansson, Ana de Armas Bakal Adu Peran dengan Chris Evans di Film 'Ghosted'

“Dia [Len] ingin menyampaikan pendapatnya kepada Basil tentang bagaimana Ballerina cocok dengan dunia John Wick dan bagaimana dia benar-benar bisa spin it and put his taste on it,” tambahnya.

Menurut Chad, Len memiliki gaya visual yang bagus, serta mengerti tone dari film spinoff ini.

“Jadi saya pergi makan malam dengan Len, dan dia memberi saya ide-idenya dan apa yang ingin dia lakukan dengan ide tersebut. Saya sudah berpikir kalau dia sutradara yang sangat bagus, dan saya seperti, ‘Oh, we’ve got to get this guy. He gets it’,” pungkasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya