Waduh! Beredar Video Tri Suaka Tiruin Gaya Iwan Fals dan Ebiet G. Ade

Kamis, 28 April 2022 | 10:59
YouTube

Penyanyi cover yang akhir-akhir ini diperbincangkan Zidan dan Tri Suaka

HAI-ONLINE.COM -Seakan nggak berhenti-henti mendapatkan masalah setelah videonya memparodikan lagu Kangen Band, video Tri Suaka dan Zidan menirukan gaya bernyanyi penyanyi lain baru-baru ini muncul.

Dua nama penyanyi legend ikut dijadikan parodi oleh mereka berdua, Iwan Fals dan Ebiet G. Ade.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Tri Suaka terlihat menyanyikan lagu ‘Aku Bukan Jodohnya’ dengan gaya bernyanyi dimiripkan Iwan Fals, sementara Zidan di belakang menahan tawa sambil menutup mulutnya di belakangnya dengan ekspresi mengejek.

Lalu Zidan melanjutkan menyanyikan lagu ini dengan menirukan gaya Ebiet G. Ade sambil tetap cengengesan.

Baca Juga: Buntut Parodi Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kehilangan Subscriber & Batal Manggung

Sepertinya pepatah ‘sudah jatuh tertimpa tangga’ layak disematkan kepada dua musisi cover ini, sontak Tri Suaka dan Zidan kembali dicibir netizen atas kelakuannya yang dianggap merendahkan nama dua musisi legendaris tersebut.

Nggak sedikit juga yang berkomentar bahwa ini adalah awal kehancuran karir mereka.

Andika Kangen Band yang lebih dulu video parodinya beredar mengaku nggak bisa berkata-kata dan nggak mau berkomentar soal ini lewat podcast Close the Door di YouTube Deddy Corbuzier.

“Karena kita nggak ngeladenin banyak orang tanya ‘lo marah nggak?’, ya buat apa gue marah, itu aja udah banyak orang yang marah, kasihan lah mas, baru agak tenang nih muncul video mereka yang om Iwan Fals, waduh kaget deh gue, muncul berita orang dua (Iwan Fals dan Ebiet G. Ade) langsung gue keluar pencet back, back, back, nggak mau lah gue, gue takut,” ujar Babang Tamvan.

Saat ini masih belum ada reaksi atau komentar dari Iwan Fals maupun Ebiet G. Ade mengenai video yang beredar ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya