Fix! Synchronize Festival 2022 Akan Comeback Setelah Absen Dua Tahun!

Rabu, 27 April 2022 | 09:30
Synchronizefestival.com

Poster resmi Synchronize Fest 2022

HAI-ONLINE.COM -Hammersonic, We The Fest, Pesta Pora, dan konser lain telah mengkonfirmasi gelarannya, tapi apa kabar Synchronize Festival?

Setelah beberapa waktu lalu sempat muncul lagi di timeline Twitter dengan mengunggah kode akan comeback, akhirnya helatan Synchronize Festival akan resmi digelar tahun ini.

Rasa penasaran dan penantian panjang selama dua tahun pecinta musik lokal akan kepastian festival ini terjawab sudah! Synchronize Festival akan kembali digelar secara offline pada 7, 8, dan 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta.
Melalui Instagram resminya, @synchronizefest akan menjadi oase yang akan menghilangkan dahaga pecinta musik tanah air akan festival musik pasca dua tahun absennya gelaran ini.

Mengusung tema 'Lokal Lebih Vokal', Synchronize Festival 2022 menunjukkan konsistensi dukungan musisi Tanah Air lintas generasi dari 60an, 70an, 80an, 90an, hingga 2000an.
Festival ini juga turut andil dalam meramaikan acara musik yang merayakan keberagaman jenis musik yang tertuang dalam festival yang sayang banget lo lewatin.
"Semangat kelokalan ini turut terepresentasi secara visual melalui karya besutan seniman asal Kalimantan Selatan bernama @rakhmatjaka yang begitu lekat dengan budaya dan kehidupan sehari-hari rakyat Indonesia," tulis Synchronize dalam captionnya.
Gimana nih sob, dengan banyaknya festival yang comeback di tahun ini, lo berangkat yang mana nih sob?
(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya