Duffer Bersaudara Beberkan Kemungkinan Spin-off Stranger Things!

Kamis, 21 April 2022 | 21:00
CNBC

Duffer bersaudara, Matt dan Ross

HAI-ONLINE.COM -Kreator Stranger Things, Duffer bersaudara, Ross dan Matt lagi ngodein kemungkinan serial Netflix populer mereka dapat spinoff!

Yap, Stranger Things yang pertama tayang di tahun 2016 itu sukses memperkenalkan penonton pada Eleven (Millie Bobby Brown) yang punya kekuatan super telekinetik dan memiliki koneksi kepada dunia lain Upside Down, yang akhirnya membuat serial ini menjadi sangat diminati hingga ke season-season selanjutnya.

Sementara, season 4 dari Stranger Things akan dibagi menjadi dua part yang akan masing-masing dirilis pada 27 Mei 2022 dan 1 Juli 2022.

Nah, Season 4 ini akan menjadi season terpanjang bagi Stranger Things dengan setiap episode akan berdurasi satu jam lebih. Namun Ross dan Matt menjelaskan kalau serial ini akan berakhir di season 5.

Melansir interview mereka dengan SFX, Duffer bersaudara mengungkapkan kalau mereka akan terbuka dengan kelanjutan atau spin-off dari Stranger Things, tapi ide itu harus ide yang benar-benar membuat mereka excited.

Baca Juga: Mencekam, Ini Dia Trailer Resmi Pertama dari Stranger Things Season 4!

“Kami belum bilang siapa pun tentang rencana kami! Bahkan Netflix! Kami punya ide-ide. Jika kalian bertanya apakah ini ada hubungannya dengan spinoff atau kelanjutan Stranger Things? Ya kalau idenya menarik dan membuat kami excited, gue akan melakukannya.” Ujar Matt.

Sementara Ross mengatakan bahwa kuncinya bagi mereka untuk membuat spinoff atau kelanjutan Stranger Things adalah untuk merasakan sesuatu yang khas, bukan mengulang pola yang mereka sudah pernah buat.

“Gue pikir kita sekarang punya sesuatu yang bisa jadi sangat menarik. Jadi, lihat aja nanti…” pungkas Ross. (*)

Editor : Al Sobry