Vin Diesel Bocorkan Logo dan Judul Fast & Furious 10

Kamis, 21 April 2022 | 19:45
HAI

Aktor pemeran Dom, Vin Diesel

HAI-ONLINE.COM -Aktor Vin Diesel membagikan logo Fast & Furious 10 pertama pada saat proses syuting sekuel yang dinanti-nanti ini.

Fast & Furious franchise milik Universal telah menjadi salah satu serial Hollywood paling sukses dalam beberapa tahun terakhir ini.

Dipimpin oleh Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel, film ini nggak pernah berhenti membuat penonton tercengang dan berhasil meraup banyak penghargaan di box office.

Namun, Fast & Furious 10 akan menandai awal dari sebuah akhir karena film ini dan Fast & Furious 11 rencananya akan menutup cerita Dom dan crew.

Baca Juga: Brie Larson Resmi Bergabung The Fast Family di Fast and Furious 10

Film ini akan membawa kembali para veteran di serial ini seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, and Sung Kang.

Fast & Furious 10 juga akan dibintangi aktor-aktor tambahan baru seperti Jason Momoa dan Brie Larson. Namun film ini nggak akan dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson karena pertikaannya dengan aktor utama, Vin Diesel.

Namun fans masih belum mendapatkan informasi mengenai detail cerita danfirst lookdari cast baruFast & Furious 10yaitu Jason Momo dan Brie Larson.

Akan tetapi fans bakal segera mendapatkannya mengingat para pemain serial ini kerap mengunggah gambar atau videobehind the scene.

Vin Diesel telah mengonfirmasi kalau Fast & Furious 10 sedang melakukan proses filming dan membagikan first look logo film di Instgram. Dan film ke 10 ini akan diberi judul Fast X. Studio Universal menjadwalkan Fast X pada 19 Mei 2023. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya