Mencekam, Ini Dia Trailer Resmi Pertama dari Stranger Things Season 4!

Rabu, 13 April 2022 | 08:22
whats-on-netflix.com

Stranger Things season 4

HAI-ONLINE.COM -Stranger Things season 4 akhirnya resmi merilis trailer pertamanya. Dirilis Selasa (12/4/2022), cuplikan ini menunjukkan kemana saja para karakter pergi setelah season 3 berakhir.

Nggak cuma itu saja, monster raksasa baru juga telah diperkenalkan dalam cerita dan akan mereka hadapi dalam petualangan mereka. Menurut jadwal, season 4 akan ditayangkan pada 27 Mei di Netflix.

Baca Juga: Raisa Mengaku Nggak Ada yang Bikin Dia Sebangga Menjadi Ibu

Trailer ini berfokus pada monster baru yang berwarna biru yang nampaknya membawa bencana kepada Hawkins dan kemungkinan besar seluruh planet!

Sementara satu-satnya yang bisa menghentikannya adalah Eleven (Millie Bobby Brown). Namun sayangnya itu pun jika ia tahu cara mendapatkan kekuatan supernya kembali.

Nuansa gelap dan mencekam ala film horor klasik menjadi arah terbaru yang akan diambil oleh Stranger Things di season terbaru ini.

Lengkap dengan kengerian yang ditampakkan dalam rumah angker yang harus dieksplor oleh Eleven cs, serial ini menampilkan kembali hampir semua karakter mulai dari Jim Hopper (David Harbour), Joyce Byers (Winona Ryders), Robin (Maya Hawke), Mike Wheeler (Finn Wolfhard), bahkan Steve Harrington (Joe Keery).

Baca Juga: Produser Stranger Things: Season 4 Bakal Lebih Panjang dan Horor!

Sebagai pengingat, season 3 sekali lagi membawa Upside Down dan membuat malapetaka ke Hawkins.

Ceritanya berkutat di Starcourt Mall yang menjadi markas percobaan dan penelitian rahasia militer Rusia tentang hal-hal supranatural.

Pada akhir alur cerita, Hopper terlihat mengorbankan dri untuk menyelamatlan dunia namun ternyata ia malah berakhir di penjara Rusia.

Sementara kakak Max (Sadie Sink), Billy (Dacre Montgomery) dirasuki makhluk dari Upside Down yang berusaha untuk memakan semua penduduk Hawkins yang pada akhirnya berhasil dikalahkan oleh geng Stranger Things.

Setelah semuanya berakhir, keluarga Byers bersama Eleven pindah ke kota lain. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya