Hadirkan Koleksi Musim Semi, Adidas Originals dan Pharrel Williams Luncurkan 'Humanrace Premium Basics'

Kamis, 07 April 2022 | 04:00
Adidas

Adidas Originals dan Pharrel Williams “Humanrace Premium Basics”

HAI-ONLINE.com - Buat lo pecinta brand Adidas dan lagi nunggu rilisan terbaru, jangan khawatir karena sebentar lagi adidas akan meluncurkan produk terbaru mereka nih!

Untuk menyambut musim semi, adidas originals kembali berkolaborasi dengan Pharrell Williams dan akan meluncurkan “Humanrace Premium Basics” pada Kamis (7/4/2022).

Kali ini produk yang diluncurkan dibuat untuk penggunaan sehari-hari dan tergolong unisex, seperti kaos crewneck, celana olahraga, hoodies, tee, dan celana pendek.

Dengan memanfaatkan sistem Unite Fit adidas yang gender-neutral, maka setiap item tersedia dalam ukuran mulai dari 3XS hingga 2XL.

Baca Juga: Jadi Opener MCR Bulan Depan, Cassyette Cover I'm Not Okay di TikTok

Adidas

Adidas Originals dan Pharrel Williams “Humanrace Premium Basics”

Menariknya, desain dari koleksi ini akan menampilkan logo “Humanrace” yang besar di bagian dada dan dibuat dari 100% katun French terry organik adidas yang memiliki kualitas tinggi.

Produk ini juga memiliki 7 pilihan yang berwarna-warni untuk menyatukan kualitas dengan potongan yang longgar. Pilihan warna tersebut ada Bold Gold, Hazy Emerald, Golden Beige, Brown, Light Grey Heather, Black, dan Off-White.

Adidas

Adidas Originals dan Pharrel Williams “Humanrace Premium Basics”

Wah, jadi makin nggak sabar ya! Koleksi “Humanrace Premium Basics” ini bisa lo lihat pada 7 aprill yang akan mendatang di toko-toko adidas tertentu dan adidas.co.id.

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya