Find Us On Social Media :

Lazada Epic 10 th Birthday Siap Digelar, Ada Banyak Bonus Dadakan yang Bikin Kaget, Jangan Sampai Ketinggalan!

By Andriana Oky, Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:32 WIB

Bakal banyak diskon dan bonus pada rangkaian acara ulang tahun Lazada ke-10.

GridPop.ID – Lazada Indonesia siap merayakan ulang tahun ke 10-nya dengan festival belanja Lazada Epic 10 th Birthday di tanggal 27 - 29 Maret mendatang.

Kali ini bukan promo yang akan diberikan, tapi ada juga bonus dadakan, gratis ongkir, dan yang terbaru adalah promo bayar hanya 10%.

Yang unik, Lazada juga hadirkan program shoppertainment andalan,  yaitu Lazada Epic 10 th Birthday Super Party dengan keseruan permainan dan pertunjukkan dari artis papan atas di Indonesia, loh.

Irene Inonu, VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia menyebut bahwa Lazada sudah lama dipercaya masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Bahkan, terhitung sejak tahun 2012 lalu.

“Sejak pertama kali Lazada masuk ke pasar Indonesia di tahun 2012, Lazada telah dipercaya menjadi salah salah satu platform e-commerce pilihan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan," kata Irene dalam acara virtual yang Grid.ID ikuti, Kamis (24/3/2022).

"Serta menjadi pilihan bagi sellers dan brands untuk mengembangkan bisnis mereka secara online," lanjutnya.

Irene juga menjelaskan bahwa 68 persen responden Indonesia sangat menantikan kehadiran festival belanja online.

Baca Juga: 'Ketagihan Belanja Online', Natasha Wilona Ngaku Hobi Beli Make Up dan Skincare di E-Commerce

Oleh karena itu, Lazada Epic 10 th Birthday hadir memenuhi kebutuhan tersebut.

"Menurut survey Milieu (Januari 2022) yang dilakukan di enam negara di mana Lazada beroperasi, ternyata 68 persen responden Indonesia menantikan kehadiran gelaran periode festival belanja."

"Oleh karena itu, kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke 10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih kami bagi seluruh konsumen yang telah bersama kami selama ini,” pungkas Irene.