One Piece Tambahkan Sesuatu Yang Spesial dan Baru ke Netflix

Jumat, 25 Maret 2022 | 11:18
@Eiichiro_Staff/Twitter

Logo serial live-action 'One Piece' yang dibagikan Netflix.

HAI-ONLINE.com - Untuk membuat penggemar siap dengan adaptasi live-action yang akan datang, Netflix menghadirkan beberapa episode paling klasik One Piece ke layanan streamingnya..

Selain itu, layanan streaming ini juga menghadirkan beberapa film spesial dari the Grand Line kepada para penggemar.

Baru-baru ini setelah menambahkan One Piece: Strong World ke daftarnya, Netflix baru saja merilis salah satu yang spesial dan terbesar dalam sejarah yang dibuat Eiichiro Oda.

Melansir comicbook.com, Rabu (23/04/2022), selamabertahun-tahun, One Piece sudah memiliki beberapa film yang menceritakan dua kisah baru, seperti Stampede dan yang akan datang, One Piece: Redyang akan menghadirkan kembali Red-Haired Shanks.

Namun mereka juga mengambil kesempatan untuk merilis film yang dikhususkan meringkas alur cerita keseluruhan dalam waktu yang singkat.

The Alabasta Arc berlangsung selama hampir empat puluh episode dari anime One Piece, dan dimulai di episode 92.

Akun Twitter Resmi Toei Animation bagikan berita kalauOne Piece: Episode of Alabasta: The Desert Princess and the Pirates saat ini sedang tayang di Netflix.

Baca Juga: Ini Dia Para Pemain Serial Live Action 'One Piece', Mirip Sama Animenya Nggak?

Film tersebut menjadi series kedelapan dan merangkum Arc Alabasta yang legendaris dari seri Shonen:

Adaptasi dari live-action One Piece, ini akan hadir dengan sepuluh episode, karena Netflix telah mengungkapkan beberapa aktor yang akan membantu menghidupkan Grand Line.

Series ini diatur untuk mengadaptasi alur cerita paling awal dari seri ini, termasuk East Blue Saga, yang akan memperlihatkan aksi Luffy muncul pertama kali dengan adegan memukul.

Bersamaan dengan memperkenalkan beberapa anggota dari the Straw Hat Pirates termasuk orang-orang seperti Nami, Usopp, Zoro, dan Sanji.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya