Sekuel Film Godzilla vs Kong Bocorkan Detail Syuting Terbarunya

Senin, 21 Maret 2022 | 12:00
comicbook

Godzilla vs Kong

HAI-ONLINE.com - Godzilla vs Kong memperluas MonsterVerse di bioskop tahun lalu, dan penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Dengan serial TV yang sedang dikerjakan, netizen dibiarkan mempertanyakan apakah Legendary Entertainment akan mempertahankan divisi film seriesnya.

Melansir dari comicbook, Minggu (20/03/2022), laporan terbaru menunjukkan kalau film baru sedang dalam pengerjaan, dan kabarnya sekuel MonsterVerse akan syuting di Australia.

Update datang dari The Courier Mail, sebuah surat kabar di Australia yang mencakup semua hal tentang Queensland. Mereka mengkonfirmasi bahwa sekuel Godzilla vs Kong akan diambil di wilayah tersebut.

Ini diharapkan membawa meningkatkan ekonomi sampai $120 juta, dan sebagian besar MonsterVerse telah difilmkan di Australia hingga saat ini.

Tentu saja, beberapa detail ditunjukkan soal apa yang akan dicakup oleh sekuel ini. Belum ada kabar apakah film baru ini akan langsung melanjutkan kisah Godzilla vs Kong atau tidak.

Bagaimanapun, blockbuster itu berpisah dengan kaiju kami secara baik-baik. Godzilla kembali ke tempat persembunyian lautnya yang biasa, sementara Kong pergi jauh ke dalam Hollow Earth untuk merebut kembali wilayahnya yang sah. Tapi seperti yang bisa kalian tebak, tak satu pun dari binatang ini akan tahu kedamaian selama manusia ingin menggunakannya.

Baca Juga: Aktor Utama Film Godzilla Pertama, Akira Takarada Meninggal Dunia

Pembaruan terbaru ini memberi penggemar gambaran tentang detail dan jadwal produksi film baru, tetapi itu bukan hanya itu saja. Sebelumnya, muncul update tentang masa depan MonsterVerse karena banyak yang menyarankan sutradara Godzilla vs Kong, Adam Wingard ini akan kembali untuk mengawasi sekuel ini.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa proyek tersebut beroperasi di bawah judul berjalan Son of Kong. Dan sementara itu, Apple+ TV mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan seri MonsterVerse live-actionnya sendiri yang berfokus pada Godzilla sebelum sekuel solonya.

(Tanya Audriatika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya