Produser Multiverse of Madness: Wanda Lebih Kuat Dari Doctor Strange!

Selasa, 15 Maret 2022 | 21:05

Wanda Vision

HAI-ONLINE.com - Wanda Maximoff tergolong lebih kuat dari yang dibayangkan di kebanyakan Marvel Cinematic Universe. Dia berusaha menahan dirinya ketika melawan Thanos di Avengers: Endgame dan di akhir WandaVision, dia menjadi dirinya sendiri sebagai Penyihir Scarlet dongeng Darkhold.

Di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Sorcerer Supreme minta bantuan Wanda untuk menyelesaikan masalah kecil multiverse-nya. Mungkinkah Scarlet Witch bakalan lebih kuat dari Sorcerer Supreme?

Melansir dari Empire Magazine, produser Doctor Strange in the Multiverse of Madness Richie Palmer mengisyaratkan bahwa film Marvel Studios yang akan datang dapat menguji teori itu.

"Saya tidak tahu siapa yang lebih kuat dari Wanda," kata Palmer, melansir dari comicbook, Senin (14/03/2022).

"Bertemu dengan Wanda Maximoff di akhir Endgame akan sangat menyenangkan bagi Strange. Siapa yang bakal muncul sebagai makhluk paling kuat di alam semesta? Mungkin kita bakal tau di akhir film," lanjut Palmer.

Palmer melanjutkan,

"Madness memiliki definisi yang beragam. Sangat menjengkelkan bagi Doctor Strange untuk menyaksikan cinta dalam hidupnya menikah dengan orang lain. Dan sangat menjengkelkan bagi Wanda untuk diberi tahu, 'Ada sebuah buku, ‘Ada satu bab tentang kamu di dalam buku itu yang harus kamu baca, dan rahasia yang tidak kamu ketahui tentang dirimu sendiri.’," lengkap Palmer.

Baca Juga: Tegesin Deadpool Nggak Bakal Nongol di Multiverse of Madness, Ryan Reynolds: Gue Berani Jamin

Agak mengejutkan, Doctor Strange dan Multiverse of Madness akan menjadi pertama kalinya dua kekuatan mistik besar MCU berinteraksi.

Elizabeth Olsen, yang memerankan Wanda, dengan senang hati akhirnya berbagi adegan dengan bintang Doctor Strange, Benedict Cumberbatch.

"Saya sangat bersemangat untuk melakukan dialog dengannya," katanya.

"Saya sangat menikmati percakapan kami yang terus-menerus, tentang analisis, dan mencoba memahami dari mana kedua karakter itu berasal," lengkap Wanda.

Dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness dari Marvel Studios, MCU membuka Multiverse dan mendorong batasannya lebih jauh dari sebelumnya.

Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui dengan Doctor Strange, dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakalan kembali dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan Benedict Wong sebagai Wong. Xochitl Gomez memulai debutnya sebagai America Chavez, Michael Stühlbarg memerankan Nicodemus West, dan Rachel McAdams kembali sebagai Christine Palmer.

Sam Raimi mengarahkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Kevin Feige memproduseri bersama Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Eric Hauserman Carroll, dan Jamie Christopher sebagai produser eksekutif. Michael Waldron yang menulis skenarionya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada 6 Mei mendatang.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya