Catut Nama Leviev di Akun Tinder, Shimon Hayut Dituntut Pengusaha Israel

Selasa, 01 Maret 2022 | 09:47

Simon Leviev, penipu ulung di aplikasi kencan Tinder yang kisahnya diangkat jadi film dokumenter Netflix.

HAI-Online.com- Penipu cewek-cewek di Tinder, Shimon Hayut atau Simon Leviev usai bebas dari tahanannya dikabarkan tengah main Tinder lagi.

Bahkan ia dengan tegas bakal memperbaiki namanya lagi dengan bilang ke seluruh dunia bahwa film dokumenter NetflixThe Tinder Swindleritu cerita yang tidak benar.
Bukan hanya menyapu namanya, Shimon Hayut juga dikabarkan tengah meniti kariernya untuk menjadi seorang influencer di media sosial.
Baca Juga: Efek Terseret Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ngaku Jual 3 Mobil untuk Bertahan Hidup dan Rugi Rp 10 M
Namun di tengah perjuangannya mendapatkan klien bisnis iklan dan endorsement,Simon Leviev justru harus menghadapigugat jutaan dolar yang diajukan oleh pihak keluarga pengusaha berlianasli, Leviev atas pencatutan namanya.
Dijelasman dalam dokumen pengadilan yang diperoleh mediaPeople, pengusaha kaya raya bisnis berlian di Rusia-Israel Lev Leviev dan keluarganya mengajukan gugatan terhadap Shimon Hayutkarena diduga meniru dan secara tidak adil memperkaya diri sendiri menggunakan nama belakang mereka.
Gugatan yang diajukan di Pengadilan Tel Aviv, Israel itu mengklaim bahwa dalam waktu yang lama Simon Leviev telah membuat pernyataan palsu sebagai putra Lev Leviev dan menerima banyak keuntungan dari namanya itu, termasuk keuntungan materi.
Dari situ keluarga Leviev menuduh pria yang lahir dengan nama Shimon Hayut itu telah secara licik memakai nama palsu sebagai keluarga Leviev dan tidak bertanggung jawab dengan perbuatannya.
(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya