Jadi Karakter di Game 'WWE 2K22', Machine Gun Kelly: Silakan Banting Gue Sesuka Kalian

Sabtu, 26 Februari 2022 | 17:25
via Kerrang.com

Machine Gun Kelly

HAI-Online.com - Di samping garap album musik, Machine Gun Kelly ternyata juga terlibat dalam produksi video game WWE 2K22 di tahun ini.

Uniknya, nggak hanya bertindak sebagai Executive Soundtrack Producer untuk game ini, MGK juga bakalan menjadi karakter yang bisa dimainkan dalam game WWE 2K22.

Mengumumkan via Twitter kabar dirinya akan muncul sebagai karakter dalam game wrestling terbaru tersebut, MGK turut menyertakan sebuah guyonannya.

"Gue akan menjadi karakter yang bisa dimainkan di @WWEgames terbaru, jadi kini kalian bisa membanting gue ke atas meja sebanyak yang kalian mau."

Seperti yang disebut barusan, peran MGK adalah sebagai Executive Soundtrack Producer, alias doi lah yang memproduksi serta mengkurasi jajaransoundtrack yang bakal hadir di game WWE 2K22 nantinya.

"Machine Gun Kelly merupakan bagian penting dalam keluarga WWE selama lebih dari satu dekade," kata Neil Lawi, Senior Vice President dan General Manager WWE Music Group.

"Dia telah mengkurasi soundtrack unik untuk WWE 2K22 yang tidak hanya melibatkan musiknya sendiri tetapi juga beragam artis dari The Weeknd hingga KennyHoopla."

"Soundtrack 12-track adalah pelengkap sempurna untuk gameplay edisi ini yang disempurnakan," pungkas Lawi.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif dengan Slash: Lagi Rekaman, Eh Vokalis Gue Positif Covid!

Adapun soundtrack hasil kurasi MGK di game WWE 2K22 mencakup 12 lagu antara lain Happy Song (Bring Me The Horizon), The Final Episode (Let's Change the Channel) (Asking Alexandria), I Don't Wanna Be Blind (Turnstile), Iron Fist (Motorhead), dan banyak lagi.

Kerrang!

MGK bertindak mengkurasi soundtrack yang bakal hadir di game WWE 2K22 nantinya

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya